Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Gimana kabarmu yang ikutan #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet hari ke-26, Jumat (26/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti tantangan hari 26 yaitu untuk CEWEK/ISTRI: Post barang yg pengen kamu beli di www.salestockindonesia.com. Selain memenuhi Syarat dan Ketentuan (S&K) tantangan, postingan mereka juga unik dan kreatif lho!

1. @dinayuniarini

Day 27 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


2. @lukitavati

Day 27 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!



3. @hannaindrie

Day 27 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri (*)

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut saat ikut tantangan ini, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin lebar.

Well, bagi kamu yang sudah menjalani tantangan ini, yuk lanjutin tantangan hari 27. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay27! kali ini buat COWOK/SUAMI ya, yaitu 'Regram salah satu model pakaian dari akun IG @salestockindonesia yg cocok sama pasangan kamu'. Kamu HANYA boleh regram postingan @salestockindonesia, BUKAN hasil regram (repost) @salestockindonesia dari akun IG lain ya guys. Kemudian jangan lupa juga beri caption semenarik dan sekreatif mungkin ya. Supaya kami dan banyak orang jatuh hati sama romantisme kamu dan pasangan ;).

Oiya, KHUSUS tantangan ini kamu WAJIB follow akun IG @salestockindonesia & kunjungi websitenya di http://www.salestockindonesia.com. Siapa tahu kamu lagi pengen beliin 'something special' buat pasangan kamu.

Day 27 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


Nah, tunggu apa lagi? Oh iya, postingan kamu hanya berlaku atau masuk perhitungan kami pada hari yang sama dengan postingan tantangan di akun IG @brilionet dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Tantangan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat, ya!

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada