Brilio.net - David Beckham dikabarkan merogoh 1.000 Poundsterling atau setara Rp 20 juta untuk menerbangkan makanan kegemarannya pie dan mash dari Inggris ke kediamannya sekarang di Amerika Serikat dengan pesawat pribadi.

Menurut mirror.co.uk yang dilansir brilio.net, Senin (28/12), makanan tersebut dipesan dari rumah makan langganannya di Inggris bernama Tony's Pie and Mash Shop di Waltham Abbey, Essex, dengan harga normal 4,45 Poundsterling atau sekitar Rp 100 ribu. Namun, karena kerinduan suami Victoria ini terhadap makanan tersebut, ia rela harus membayar sekitar Rp 20 juta untuk dapat menikmatinya.

David Hulme, pengusaha pesan antar makanan mengatakan, bintang sepak bola Inggris tersebut biasanya memesan pie dan mash menggunakan liquor hijau.

"Harganya sekitar 1.000 Poundsterling untuk kami mendapatkan ini, membawanya ke bandara dan meloloskannya dari bagian keamanan," kata Hulme.

Seorang teman Beckam mengatakan, pesepakbola tersebut sering mengambil penerbangan pribadi untuk memesan makanan tersebut dari London ke Amerika Serikat.

"Saya ragu harganya segitu, tapi itu adalah masalah perusahaan penerbangan itu sendiri," ujarnya.

Beckham (40) adalah penggemar berat pie dan mash yang seringkali mengirim gambar makanan kesukaannya tersebut di Instagram miliknya.

Awal tahun ini, ia juga bergaya dengan makanan kegemarannya itu dengan mencantumkan kata-kata 'Tak ada yang lebih baik dari pie dan mash'.

"Mengingatkan saya pada kakek," tambahnya.

 

Pie&mash nothing better

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on



 

Reminds me of grandad

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on