Brilio.net - Menikah selain menyempurnakan agama juga merupakan perbuatan yang mulia. Setiap insan di dunia tentu saja ingin menikah untuk mencari kebahagiaan. Hal ini jugalah awalnya yang melandasi Nita, wanita asal Palembang saat menerima lamaran pacarnya yang kini menjadi suaminya itu pada 2013 lalu.

Nita dan suami memang belum lama berpacaran sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. "Awalnya saya menerima suami saya jadi pacar dulu hanya untuk pelampiasan, karena sakit hati dengan mantan pacar saya," tutur wanita 25 tahun ini kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di 0-800-1-555-999, Senin (21/12).

Nita berpikir, jika dia akhirnya memiliki pacar dan bahkan menikah bisa mengobati sakit hatinya yang telah ditinggal sang mantan kekasih menikah dengan wanita lain. Tapi nyatanya? Apa yang Nita dapatkan? Selama hampir 2 tahun pernikahan ini Nita belum merasakan bisa mencintai suaminya sepenuhnya. Nita tidak merasakan kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangganya. Ternyata Nita masih memiliki perasaan dengan si mantan pacar. "Entah kenapa, meskipun dulu dikhianati tapi rasa sayang itu masih ada," ungkap wanita yang kini tengah menggeluti bisnis online shop ini.

Bagi Nita, suaminya ini bahkan tidak memiliki kekurangan apapun. Suaminya adalah sosok yang penyabar dan penyayang. Tapi tetap saja menurut Nita, rasa cinta itu nggak bisa dipaksakan. "Jadi ya selama ini hanya sebatas simpati dan kasihan saja sama dia," aku Nita. Saat ini Nita sedang dilanda kebimbangan. Dulu dia mengira rasa cinta itu akan muncul seiring kebersamaannya dengan suami, tapi nyatanya sampai sekarang rasa sayang dan cinta itu belum juga hadir dalam benak Nita.

"Jujur saya merasa bersalah dengan dia (suami), nggak ada alasan bagi saya buat ninggalin dia," ujar Nita dengan nada penuh penyesalan. Saya bimbang, saya mau ninggalin dia tapi takut menyakiti hatinya dan juga keluarga besar, tapi kalau bertahan juga rasanya nggak nyaman banget. "Doakan ya Mbak, semoga saya masih bisa memperbaiki rumah tangga saya dengan suami," ucap Nita di akhir pembicaraan.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh Nita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

RECOMMENDED BY EDITOR