Brilio.net - Hary Tanoesoedibjo terkenal sebagai pengusaha media sukses sekaligus politisi. Berada di posisi ke-24 sebagai orang terkaya di Indonesia, kehidupan Hary sempurna dengan istri dan empat orang putri cantik serta si bungsu yang ganteng.

Kamu pasti penasaran dengan keempat puri cantik Hary Tanoesoedibjo kan? Yuk kenalan mereka yang wajah cantiknya bisa bikin banyak cowok terpana. Berikut foto-fotonya seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari aku media sosialnya, Rabu (20/1):

1. Angela Herliani Tanoesoedibjo

Cantik menawan, ini quartet putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Putri pertama sang konglomerat dan raja media itu bernama Angela Herliani Tanoesoedibjo. Wanita cantik kelahiran tahun 1987 ini telah menikah dengan pengusaha Michael Dharmajaya pada 12 Desember 2012 lalu. Dari pernikahannya itu, Angela sudah memberikan dua cucu untuk Hary dan Liliana. Sepasang cucu lelaki dan perempuan itu bernama Theodore yang lahir di 2013 dan Madeline yang lahir di 2014.  Angela sendiri kini menjabat sebagai editor in chief High End Magazine dan High End Teen yang masuk dalam jaringan bisnis media Tanoesoedibjo.

2. Valencia Herliani Tanoesoedibjo

Cantik menawan, ini quartet putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Adik pertama  dari Angela adalah Valencia Herkiani Tanoesudibjo. Valencia sendiri berusia enam tahun lebih muda daripada Angela. Meski masih muda, dia kini menempuh pendidikan S2 di University of Sydney. Valencia dikenal dengan style fashionnya yang elegan. Tak sedikit yang menyebut Valencia mewarisi kecantikan sang ibu, Liliana. Sama seperti sang kakak Angela, Valencia juga terjun dalam bisnis sang ayah. Dia bergelut di salah satu TV milik Hary dan juga membesarkan blog fashion.

3. Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Cantik menawan, ini quartet putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Usia Jessica hanya terpaut satu tahun dari sang kakak, Valencia. Gadis berusia 21 tahun tersebut berbeda dengan Angela dan Valencia yang sudah menggeluti bisnis sang ayah, Jessica yang paling pemalu ini lebih memilih kuliah di luar negeri. Gadis yang sangat religius ini diketahui tengah menempuh pendidikan di Biola University yang berada di La Mirada, California, Amerika Serikat sana.

4. Clarissa Herliani Tanoesudibjo

Cantik menawan, ini quartet putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Nah, ini anak perempuan terakhir pasangan Hary dan Liliana. Si cantik ini bernama Clarissa Herliani Tanoesoedibjo yang berusia 19 tahun. Dibandingkan ketiga kakak perempuannya, Clarissa yang masih remaja punya selera fashion sosialita seperti sang ibu. Meski begitu Clarissa bukan anak bungsu Hary dan Liliana. Anak terakhir bos media itu adalah Warren Haryputra Tanoesoedibjo yang masih berusia 15 tahun. Mengikuti jejak ketiga kakaknya, Clarissa juga menempuh pendidikan di luar negeri.