Brilio.net - Jika kamu lahir di generasi 90-an pasti tak asing dengan serial Meteor Garden. Serial asal Taiwan yang sempat booming di Indonesia pada awal tahun 2000-an ini memang membuat nama F4 bersinar. Mereka adalah Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu dan Vic Zhou.

Nah bagi kamu yang fans beratnya Hua Che Lei atau Vic Zhou (34) siap-siap patah hati deh. Aktor yang terkenal dengan pembawaannya yang tenang baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah, waduh! Dikutip dari straitstimes, Rabu (11/11), Vic mengumumkan pernikahan dengan aktris Reen Yu di akun Weibo miliknya.

"Mrs Chou (Reen Yu) benar-benar sangat cantik. Ya kami telah menikah. Terima kepada teman-teman yang telah memberkati pernikahan kami," tulis Vic di akun Weibonya, Selasa (10/11).

Tak hanya itu tulisan, Vic juga mengunggah foto bersama istrinya sembari memamerkan cincin pernikahan mereka. Vic dan Reen diketahui sudah berpacaran selama 4 tahun. Pasangan ini pertama kali bertemu dalam sebuah drama berjudul "Black and White pada tahun 2009. Selang 3 tahun kemudian, mereka menjalin kasih."

Bintang Meteor Garden Vic Zhou menikah, fans cewek patah hati!


Sementara itu para fans yang mengetahui berita pernikahan Vic tentu saja sedih berat. Meski begitu mereka tetap ikut senang akhirnya idolanya menemukan tambatan hati. "Ah aku sedih, dia idolaku saat masih kecil, meski begitu selamat atas pernikahannya," ungkap salah satu fans.

Vic menjadi orang kedua di F4 yang sudah menikah. Menyusul Vannes Wu yang sudah menikah duluan dengan Arissa Cheo pada tahun 2013 lalu. Sementara itu, Jerry Yan saat ini masih diketahui jomblo meski sering digosipkan dengan aktris lain. Sedangkan Ken Chu saat ini sedang digosipkan dengan aktris China bernama Han Wenwen.