Brilio.net - Percaya atau nggak bahwa ada pepatah yang bilang, cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja tanpa mengenal waktu? Kalau tidak percaya, kalian harus dengar kisah cinta pasangan satu ini. Cinta mereka justru datang dari suatu kesalahan.

Kisah mereka berawal saat Kasey Bergh (53) sedang melakukan perjalanan bisnis tiga tahun yang lalu. Kala itu dia sedang menunggu temannya dan tanpa sengaja mengirim SMS ke nomor yang salah. Beruntung SMS itu masuk ke handphone seorang pria bernama Henry Glendening (23).

 

Bermula salah kirim SMS, wanita ini temukan jodoh lebih muda 30 tahun


Bukannya marah mendapat SMS nyasar, Henry justru membalas SMS itu dengan ramah dan bilang jika sedang tidak sibuk dia mau mencarikan teman Kasey. Berawal dari situlah mereka semakin intens dalam saling berkirim SMS. Seminggu kemudian pasangan beda usia 30 tahun ini memutuskan untuk bertemu pertama kalinya.

Pertemuan pertama mereka ternyata membawa benih cinta. Tak berapa lama kemudian mereka memutuskan untuk memulai berpacaran hingga akhirnya berlanjut ke pernikahan. "Meskipun jarak usia kita jauh tapi ini tak ada bedanya. Kami merasakan perasaan cinta yang sama," ujar Henry seperti dikutip dari Mirror, Selasa (6/10).