Brilio.net - Penipuan toko online saat ini memang sedang marak. Ada yang mau membeli iPhone 5 malah yang dikirim sabun batangan. Nah, kali ini seorang wanita dari China yang menjadi korban para pedagang online yang nakal.

BACA JUGA: Sialnya orang ini, beli online iPhone 6s malah dapat benda aneh

Seperti yang dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Sabtu (19/3), wanita bernama Zhao tersebut mengatakan dirinya mendapat deal yang luar biasa dengan hanya membayar iPhone 6s tersebut seharga 3400 RMB atau sekitar Rp 6,8 juta.

Tidak disangka Zhao kemudian mendapat telepon dari si penjual bahwa barangnya tertahan di bandara dan disita oleh pihak bea cukai. Penjual tersebut meminta Zhao kembali mengirimkan uang sebesar RMB 5.000 atau sekitar Rp 10 juta dan berjanji akan mengembalikannya saat iPhone sudah di tangan Zhao.

Tanpa curiga Zhao kembali mengirimkan uang tambahan tersebut. Saat paket sudah di tangan Zhao, dirinya kaget bukan main karena yang diterimanya bukanlah iPhone 6s dari produk Apple yang identik dengan gambar apel yang telah digigit di bagian belakangnya, melainkan handphone dengan gambar buah Pear!

Merasa telah ditipu Zhao berusaha menghubungi si penjual namun nomernya sudah tak aktif lagi!