Brilio.net - Di antara kamu pasti ada yang mengeluh wajah bundar meski sudah diet ketat. Apalagi jika melihat lipatan di dagu yang dipenuhi lemak. Padahal kamu sudah mendambakan wajah tirus dengan dagu runcing bak artis Korea.

Memang cara menghilangkan lemak di bawah dagu ini berbeda dengan diet penghilang lemak di tubuh seperti perut atau paha. Meski begitu ada caranya kok dan tergolong gampang. Mau tahu? Simak ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jum'at, (6/11):

1. Kurangi minuman manis dan alkohol

Begini lho cara menghilangkan lemak di dagu, dicoba ya ladies?

foto : dietaefitness.com

Loading...

Minuman yang terlalu banyak mengandung gula dan alkohol dapat membuat wajah terlihat penuh, terutama di sekitar dagu. Oleh karena itu gantilah minumanmu dengan air putih saja yang dipercaya lebih sehat.

2. Mengunyah permen karet

Begini lho cara menghilangkan lemak di dagu, dicoba ya ladies?

foto : dentistoakville.com

Mengunyah permen karet dapat membuat otot-otot dagu bekerja keras sehingga mengurangi lemak di dagu. Namun patut digarisbawahi, pilihlah permen karet yang bebas gula.

3. Minum teh hijau

Begini lho cara menghilangkan lemak di dagu, dicoba ya ladies?

foto : hercampus.com

Teh hijau mengandung antioksidan yang mampu membakar lemak di tubuh dan menghilangkan racun juga. Termasuk lemak di bagian dagu dan leher.

4. Olahraga dagu

Begini lho cara menghilangkan lemak di dagu, dicoba ya ladies?

foto : midwest-antiaging.com

Olahraga dagu juga bisa dilakukan untuk mengurangi lemak disana. Caranya putar leher searah jarum dan begitu juga sebaliknya. Lakukan beberapa kali. Selain itu kamu bisa juga memijat-mijat dagu dan leher kami setiap hari untuk membuatnya terlihat kencang.

5. Buat masker dari putih telur

Begini lho cara menghilangkan lemak di dagu, dicoba ya ladies?foto : newriverwinery.com

Campurkan putih telur, jus lemon dan satu sendok minyak peppermint. Oleskan campuran ketiga bahan itu pada dagu dan leher. Fungsinya adalah untuk melarutkan lemak dan membuat kulit di sekitar dagu dan leher lebih kencang.

RECOMMENDED BY EDITOR