Brilio.net - Pernahkah kamu melakukan hal gokil untuk menunjukan rasa cintamu pada sebuah klub olahraga? Bagaimana rasanya? Sepertinya kamu harus belajar dari sosok pria tambun satu ini tentang bagaimana menunjukkan rasa cinta terhadap sebuah klub basket.

Berikut videonya sebagaimana dilansir brilio.net dari akun Facebook Cabronazi, Jumat (18/9).

 

Lo expulsan por "liarla" en un partido de Basquet y 12 años después vuelve con sus hijos al estadio..... ¡¡Y la vuelve a liar!! pero simplemente... EL PUTO AMO!! :D :D :D

Posted by Cabronazi on Saturday, May 2, 2015

Jadi, pada 2003 lalu pria bertato tim basket Wolves (Minnesota Timberwolves, bagian dari National Basketball Association atau NBA Amerika Serikat) ini joget spontan di tengah keriuhan penonton basket kala dua tim basket berlaga. Dia menunjukkan dukungan kepada pebasket Wolves dengan nomor jersey 21, Kevin Garnett (KG). Sayangnya, tib-tiba tim pengaman menghampirinya dan menggiringnya keluar.

Tapi, tak disangka saat laga tim yang sama terselenggara pada 25 Februari 2015 yang lalu, pria ini kembali berjoget setelah dibujuk oleh para penonton yang melihat tayangan ulang aksinya 12 tahun silam. Pria itu pun memenuhi bujukan penonton. Di sinilah pemandangan mengharukan terjadi. Seisi stadion memberikan sambutan hebat. Kevin Garnett (KG) pun ikut terkesima sebab dia merasa tersentuh dengan tato yang ada di dada fansnya itu, yang bertuliskan Welcome Home KG.