Brilio.net - Percaya atau tidak untuk membuat cewek bisa tertarik itu ternyata tidak hanya datang dari penampilan maupun kelakuan saja. Ada faktor-faktor lain juga yang bisa membuat cewek-cewek nempel ke kamu, salah satunya adalah bau-bauan.

Namun jangan salah, bau-bauan ini ternyata bukan berasal dari parfum mahal lho. Justru menurut penelitian, wanita akan tertarik dengan bau badan para cowok yang rutin mengonsumsi bawang putih mentah. Wah kok bisa?

Dikutip dari Dailymail, Jumat (13/11), para ilmuwan dari University of Stirling Skotlandia dan Charles University di Ceko baru-baru ini melakukan penelitian yang melibatkan 42 pria. Mereka kemudian diminta untuk makan bawang putih dan menaruh bantalan di ketiak mereka selama 12 jam untuk menyerap bau badan.

Setelah itu, 82 wanita diminta untuk mengendus sampel bau tersebut. Hasilnya sungguh mengejutkan. Para wanita sangat menyukai bau badan pria-pria yang mengonsumsi bawang putih. Menurutnya, bau dari pria-pria tersebut memiliki daya tarik yang sangat kuat dan sisi maskulin.

Tak hanya itu saja, mengonsumsi bawang putih ternyata juga memiliki manfaat kesehatan lho. Di antaranya menyembuhkan pilek, tekanan darah tinggi, kanker juga bisa menjadi obat antibiotik. Nah gimana? Tertarik mengonsumsi bawah putih? Dijamin cewek bakal klepek-klepek deh.