Brilio.net - Operasi plastik kini menjadi tren sendiri di kalangan anak muda. Berbondong-bondong remaja terutama di Korea Selatan dan China berani melakukan operasi plastik hanya demi mendapatkan kecantikan dan kegantengan semata.

Salah satu pria baru-baru ini menjadi viral di berbagai media sosial di China. Dia adalah Liu Zichen (18). Wajahnya yang seputih porselen dengan mata besar dan dagu runcing membuatnya menjadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang menyebutnya sebagai wajah ular karena dagunya yang sangat runcing.

Dikutip dari Shanghaiist, Kamis (15/10), Liu mengaku bahwa wajahnya alami tanpa ada goresan dokter bedah plastik. Namun netizen yang melihatnya tak percaya, bagaimana bisa seorang manusia memiliki wajah seperti itu dengan dagu runcing bak ular?

Aslinya sih cakep, tapi setelah operasi plastik kok malah begini ya? Masa lalu. Foto lama sebelum operasi

 

Aslinya sih cakep, tapi setelah operasi plastik kok malah begini ya? Masa kini. Foto setelah operasi

Beberapa netizen kemudian melakukan investigasi dan berhasil menemukan foto masa kecil Liu. Ternyata sangat berbeda sekali dengan wajah sekarang, justru jauh terlihat lebih ganteng dan normal. Wajahnya khas anak China dengan mata sipit dan kulit putih serta senyuman menawan.

Liu awalnya membantah tuduhan operasi plastik. Namun setelah foto masa kecilnya beredar, dia mengakui bahwa hidungnya dipermak sedikit. Sedangkan dagunya yang runcing disebut alami karena penggunaan masker terus menerus setiap malamnya.

Kalau menurut kamu cakepan yang dulu atau sekarang?