Brilio.net - Jika kebanyakan anak punk diidentikkan dengan kegiatan negatif, maka Ipan ini adalah pengecualiannya. Relawan kebakaran yang bergabung bersama Sekolah Relawan ini adalah anak punk yang ukuran tubuhnya bongsor. Saat masuk ke hutan, ia terbiasa bertelanjang kaki karena sulit menemukan sepatu lapangan yang pas ukurannya. Emang berapa sih ukuran sepatu yang pas?

Dalam postingan Elid Liradianta di akun Facebooknya, diketahui ukuran sepatu yang pas untuk ukuran kaki si Ipan ini sekitar 44-45. Jadi nggak heran kalau sulit dicari apalagi di pedalaman Kalimantan.

Anak punk ini ikut padamkan kebakaran hutan tanpa alas kaki, salut!

Anak punk ini ikut padamkan kebakaran hutan tanpa alas kaki, salut!

Ipan ini punker yang hatinya selembut salju. "Ipan ini punkers yg beda, jiwa nya punk banget..tapi care bgt sama alam... ada burung yg terjerat (yg sengaja dipasang orang lain) masih sempet untuk dia lepaskan. Katanya 'kita aja manusia nggak mau dikurung, masa burung mau dimasukin sangkar'," tulis Elid seperti dikutip, Rabu (4/11).

Mungkin dari kalian ada yang bisa membantu memberikan sepatu lapangan yang pas untuk Ipan? Biar kakinya ada yang melindungi karena di dalam hutan tentu saja banyak barang-barang dan akar tanaman juga bara api yang bisa saja melukainya.