Brilio.net - Guys, apa yang biasa kamu berikan kepada pasanganmu? Perhiasan, cokelat, atau barang-barang lainnya?. Kamu perlu sekali-kali memberi pasanganmu bunga sebagai perlambang cintamu kepada si doi.

Pemilihan bunga sebagai ekspresi cinta bagi pasangannya kini mulai banyak dilakukan pasangan muda. Bahkan, di Jogja hal ini disikapi dengan maraknya penjualan bunga di perempatan-perempatan jalan, terutama pada malam Minggu.

Salah satu penjual bunga tertua di Jogja, Sudirham (65) pun mengakui fenomena gaya pacaran anak muda ini. Menurutnya, minat muda-mudi terhadap bunga sebagai bagian dari ekspresi cinta mereka, meningkat dari tahun ke tahun. "Ini bisa dilihat dari pertumbuhan toko-toko bunga baru di Jogja. Hampir setiap tahun selalu muncul toko bunga baru di kota ini," ungkapnya kepada brilio.net, Selasa (8/9).

Sudirham menyebut, separuh pembelinya adalah pasanga muda-mudi dan separuhnya lagi perusahaan. Setiap malam Minggu saja, pembeli dari kalangan muda-mudi rata-rata 20-30 orang. "Tidak jarang saya diminta mengantar bunga ke hotel pas pelanggannya lagi makan malam. Kalau untuk mengantar ke rumah-rumah gitu sering banget," ceritanya.

Well guys, tertarik untuk mengatakan perasaan cintamu ke si dia lewat setangkai bunga?

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR