Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> News
Muhammad Zufar (brl/pep)

23 September 2015 07:31

Alasan paling umum orang ke kantin selain untuk makan

Mereka yang datang ke kantin itu punya tujuan yang berbeda-beda, tidak selalu untuk makan..

Alasan paling umum orang ke kantin selain untuk makan

View Image



Brilio.net - Guys, di tempat sekolahmu, kuliahmu, lesmu, pesantrenmu, atau di tempat kejamu tentu lazim dengan keberadaan kantin bukan? Kantin seakan nggak bisa dilepaskan dari lingkungan organisasi-organisasi yang memiliki personel cukup banyak. Kantin berarti tempat makan yang disediakan oleh sebuah organisasi seperti camp militer, sekolahan, industri dan seterusnya.

Tapi sadar nggak dengan kalau sebenarnya mereka yang datang ke kantin itu punya tujuan yang berbeda-beda, tidak selalu untuk makan? Lalu untuk apa saja mereka ke kantin kalau bukan buat makan? Ini tipe-tipe pengunjung kantin yang paling banyak kamu jumpai.

1. Ngadem

Di tengah suasan perkotaan yang panas karena minim penghijauan, kantin menjadi solusi buat menyejukkan badan. Siapa sih yang gerah-gerah nggak pingin minum yang adem-adem?.

2. Diskusi atau ngobrol

Loading...

Kantin menjadi salah satu lokasi favorit untuk berdiskusi. Kalau pun habis bahan diskusinya, bisa juga merambah ke gosip alias ngerumpi.

3. Kabur dari jam pelajaran/kerja

Berapa jam pelajaranmu hari ini? Banyak ya. Jenuh ya. Kelakuan pelajar zaman kalau sudah pusing alias jenuh dengan pelajaran maka ia akan lari ke kantin untuk sekadar cuci mata dan "refreshing". Hal yang sama juga terjadi di lingkungan kerja.

4. Tebar pesona

Ada lho yang ke kantin cuma mau ngecengin cewek atau cowok. Orang yang suka godain cewek yang suka nongkrong di kantin, biasanya akan bergerilya dari satu kantin ke kantin lain.

5. Ngamen/perform

Nah, kalau kamu pingin ngamen atau perform musik, bisa jadi kantin merupakan tempat yang paling tepat. Apalagi kalau skill kamu keren, kamu bisa bikin stand buat tampil rutin. Intensitas keluar masuk orang yang relatif cukup banyak bisa menambah peluang pundi-pundi uangmu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Warung Makan Makanan Kuliner Perilaku manusia sehari-hari
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE