Brilio.net - Setelah berperan cemerlang sebagai Jordan Belfort di film The Wolf of Wall Street, Leonardo DiCaprio sepertinya bakal memukau kembali para penikmat film lewat film terbarunya berjudul The Revenant. Rencananya film tersebut yang akan rilis 25 Desember 2015 mendatang. Kendati demikian film yang disutradarai oleh Alejandro Gonzalez tersebut punya genre berbeda dari film-film yang dibintangi Leo sebelumnya.

Ada yang beda dalam film terbaru Leonardo DiCaprio, kira-kira apa ya? foto: youtube.com

"Film The Revenant memang berbeda dari film-film Leonardo DiCaprio sebelum-sebelumnya. Genre yang berbeda seperti membuat Leo total berakting di film ini," ujar Taufiqur Rizal, seorang reviewer film asal Yogyakarta kepada brilio.net, Jumat (27/11).

The Revenant mengisahkan kecelakaan yang dialami Hugh Glass, pemburu dan penjelajah alam yang diterkam beruang saat ekpedisi, pada 1823. Dalam versi Alejandro, sang sutradara, Hugh yang diperankan Leonardo DiCaprio membalas dendam kepada kawan-kawannya yang keji.

Ada yang beda dalam film terbaru Leonardo DiCaprio, kira-kira apa ya?

Loading...

foto: traileraddict.com

Kabar yang beredar, produksi film tersebut mengalami penundaan yang cukup lama. Hal tersebut karena sang sinematografer, Emmanuer Lubezki hanya mau memfilmkan adegan per adegan dengan cahaya alami. Tak hanya itu, sang sutradara pun konon mengharuskan syuting adegan dilakukan secara kronologis.

"Proses pembuatan film The Revenant sendiri kabarnya harus pindah dari Kanada ke Argentina. Itu bisa menjadi salah satu daya jual film, dan yang membuat film ini benar-benar ditunggu oleh para penikmat film nantinya," kata lelaki yang memiliki hobi menonton film dan menuliskan reviewnya di cinetariz.blogspot.co.id tersebut.

Ada yang beda dalam film terbaru Leonardo DiCaprio, kira-kira apa ya? foto: celebrityhdwallpapers.net

"Menurut saya sih, film ini bisa sukses nantinya karena film ini berbeda dari film-film Leo sebelumnya. Leo benar-benar nothing to lose main di film ini. Penggemar Leo pun pastinya sangat menunggu The Revenant," jelasnya lagi.

"Harapannya, semoga film ini menang Oscar tahun depan," pungkasnya.

Untuk kamu yang tak sabar ingin segera menikmati film terbaru dari Leonardo DiCaprio, jangan khawatir, tak ada salahnya untuk menikmati trailernya terlebih dahulu berikut ini

RECOMMENDED BY EDITOR