Brilio.net - Kesuksesan serial Game of Thrones memang tak perlu diragukan lagi. Sukses menyabet banyak penghargaan di berbagai ajang, ternyata kesuksesan serial Game of Thrones ini diikuti juga oleh para pemerannya.

Kini, banyak pemeran Game of Thrones yang mulai merambah layar lebar dan meraih kesuksesan. Siapa saja? Ini dia aktor Game of Thrones yang mulai merambah layar lebar yang berhasil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

1. Peter Dinklage

GOT Aktor © 2016 brilio.net foto: observationdeck.kinja.com

Sukses berperan sebagai Tyrion Lannister ternyata membuat Peter Dinklage meraih banyak penghargaan. Tak hanya itu, tahun 2014 lalu, Peter juga ikut membintangi film X-Men: Days of Future Past.

2. Richard Madden

GOT Aktor © 2016 brilio.net foto: franchiseherald.com

Melihat Richard Madden berperan sebagai Robb Stark di Game of Thrones, kamu akan tak asing dengan wajah aktor yang stau ini di film dongen Disney, Cinderella. Kabarnya, tahun ini ia akan muncul lagi dalam film layar lebar bergenre action, Bastille Day, lho.

3. Emilia Clarke

GOT Aktor © 2016 brilio.net foto: deadline.com

Perannya sebagai Khaleesi atau yang juga dikenal sebagai Mother of Dragons membuat Emilia mendulang kesuksesan. Kabarnya, ia juga akan memainkan peran sebagai Sarah Connor di film Terminator: Genisys bersama Arnold Schwarzenegger.

4. Gwendoline Christie

GOT Aktor © 2016 brilio.net foto: fullhdpictures.com

Lady Brianne, peran di Game of Thrones ini membuat Gwen meraup sukses. Ia pun akhirnya mendapatkan peran bergengsi di dua film yang juga bergengsi, yakni The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dan Star Wars: The Force Awakens.

5. Nathalie Emmanuel

GOT Aktor © 2016 brilio.net foto: speakerscorner.me

Meski tak muncul dari season 1, peran Natalie di tokoh Missandei cukup mencuri perhatian. Kesuksesannya tersebut pun membawanya untuk memerankan film  Fast & Furious 7 dan The Maze Runner: The Scorch Trials.

6. Natalie Dormer

GOT Aktor © 2016 brilio.net

foto: telegraph.co.uk

Dormer sukses dengan membintangi puteri cantik di Game of Thrones bernama Margaery Tyrell. Tak hanya itu, ia juga membintangi film Rush pada tahun 2013, The Counselor tahun 2013, dan juga The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan Part 2.

7. Kit Harrington

GOT Aktor © 2016 brilio.net

foto: watchersonthewall.com

Berperan sebagai Jon Snow, Kit ternyata sukses menyita perhatian para pecinta serial dengan peran protagonisnya tersbeut. Tak hanya itu, ternyata Kit juga sukses memerankan beberapa peran di film layar lebar seperti, Silent Hill: Revelation, Pompeii, mengisi suara di How to Train Your Dragon 2, dan Seventh Son.

8. Sophie Turner

GOT Aktor © 2016 brilio.net



foto: independent.co.uk

Aktris asal Inggris ini sukses memerankan Sansa Stark di serial Games of Thrones. Tak hanya itu, aktris cantik ini juga akan memerankan salah stau tokoh di film X-Men: Apocalypse, lho.