Brilio.net - Internet mungkin merupakan salah satu pilihan media pembelajaran populer saat ini. Hampir semua orang pastinya mempergunakan internet setiap harinya, entah itu untuk mencarirahu berita terbaru ataupun hanya sekadar mencari hiburan.

Nah di bawah ini ada 10 homepage yang dapat kamu akses yang pastinya akan membantumu menjadi lebih cerdas setiap harinya dikutip dari mashable.com.

1. Merriam-Webster word of the day

7 Situs yang akan membantumu belajar setiap hari


Word of the day merupakan salah satu fitur yang ada pada kamus online Merriam-webster yang dapat membantumu belajar bahasa Inggris. Setiap harinya fitur ini akan menyediakan beragam kosa kata baru yang pastinya akan membuat perbendaharaan katamu semakin kaya.

2. Google doodles
Halaman ini selain terlihat lucu dan menyenangkan, juga bisa memberikanmu pengetahuan mengenai peristiwa penting yang terjadi setiap harinya.

3. Wikipedia
Wikipedia memiliki fitur yang disebut random article yang pastinya akan memberikanmu pengetahuan dan informasi baru setiap harinya.

4. The current
Homepage lain yang juga bisa menjadi pilihanmu, terutama untuk para penikmat musik adalah the current. Halaman ini akan memberimu informasi terkait lagu terbaru yang bisa kamu dengarkan untuk menambah semangatmu setiap hari.

5. Poets.org
Halaman ini memiliki fitur poem-a-day yang akan menampilkan puisi-puisi yang belum pernah di terbitkan sebelumnya.

6. Today I found out
Dengan membuka halaman ini, kamu akan dapat membaca artikel-artikel unik yang tidak bisa kamu temukan di website lain.

7. National Geographic

7 Situs yang akan membantumu belajar setiap hari


Website lain yang bisa menjadi alternatif adalah national geographic. Website ini memiliki fitur photo of the day yang pastinya akan menghiburmu setiap kali membukanya.