Brilio.net - Bersama beberapa animator hebatnya, Jepang menjadi negara yang berhasil menguasai berbagai film anime dunia pada tahun 1990an. Menghadirkan tokoh anak-anak dengan kekuatan super adalah salah satu tema yang sering muncul dalam berbagai anime Negeri Sakura tersebut. Hampir semua penggemar anime adalah anak-anak, sehingga tokoh anak dengan kekuatan super dapat diterima dengan sangat baik.

Kalau dulu kamu menghabiskan waktu luang di hari Minggu dengan menonton anime, pasti kamu akan tahu 7 anak berkekuatan super dari dunia anime berikut ini seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber:

1. Kanzo Hattori.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : ninjahattori.wikia.com

Kemampuannya dalam memburu kejahatan membuat Kanzo Hattori atau yang lebih akrab disebut Ninja Hattori menjadi anak yang memiliki kekuatan super dari dunia anime.

2. Naruto Uzumaki.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : www.trend1.tk

Kamu pasti tahu bocah bernama Naruto Uzumaki yang biasanya tampil dengan karakter lucu dan polos di anime Naruto. Meski masih berumur 12 tahun, namun Naruto memiliki kemampuan super dan ditakdirkan menjadi Hokage selanjutnya.

3. Son Gohan.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : www.ebay.com

Son Gohan adalah putra Son Goku dalam anime Dragon Ball. Gohan memiliki kekuatan super yang diwarisinya dari sang ayah. Gohan adalah anak berkekuatan super di planet Saiya.

4. Sailor Chibi Moon.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : www.planetminecraft.com

Kamu tentu tahu anak perempuan cantik dari anime Sailor Moon yaitu Chibiusa. Nggak cuma cantik, Chibiusa juga memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

5. Aladdin.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : storeonanimeonline.com

Si muka lucu dan menggemaskan Aladdin juga tidak ketinggalan masuk dalam deretan anime yang memiliki kekuatan super. Aladdin adalah bagian dari Magi yang juga merupakan anak dari Raja Salomon dan Ratu Sheba. Meski usianya baru 10 tahun, namun Aladdin memiliki kemampuan mengalahkan musuh yang sangat hebat.

6. Kirito.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : drawmaster.cf

Kirito adalah karakter antagonis dalam Sword Art Online yang memiliki kemampuan pedang yang sangat menakjubkan. Kirito terkenal dengan sebutan The Black Swordsman.

7. Mitsuo Suwa.

7 Anak berkekuatan super di anime, idolamu yang mana? foto : www.zerochan.net

Kamu yang menghabiskan hari minggumu dengan menonton film kartun atau anime pasti nggak pernah melewatkan anime P-Man. P-Man bercerita tentang kehidupan seorang anak bernama Mitsuo Suwa yang menjadi pahlawan super.