Brilio.net - Menjadi abdi negara dan penegak hukum memang bukanlah hal yang mudah, apalagi kalau pekerjaan tersebut dilakukan oleh seorang wanita cantik. Walau memiliki paras yang cantik tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap mengabdi pada negara.

Seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/9), yuk kenalan sama tujuh abdi negara cantik yang bakal bikin para cowok deg deg seeeer!

1. Bripda Nina Oktaviana - Detasemen Gegana Brimob

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Ini dia Nina Oktaviana (21), anggota Brimob dari Polda Aceh ini bukan sembarang Polwan. Dirinya adalah salah satu anggota Detasemen Gegana yang memiliki kemampuan menembak jitu sejak tahun 2014 lalu.

Loading...

Tak hanya cantik secara fisik, dia juga mampu menyejajarkan skill-nya dengan para polisi pria. Hebatnya lagi, di tengah lingkungan kerja yang penuh tantangan, Nina masih mempertahankan identitasnya sebagai muslimah dengan mengenakan kerudung saat bertugas sekalipun.

2. Serda Syalsabilla Intan - Pasukan Perdamaian PBB TNI AD

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Mengenakan baret biru muda sambil menenteng senjata laras panjang, Sersan Dua Syalsabilla Intan (21) tampak kuat dan berani. Penampilannya semakin terlihat perkasa dengan seragam loreng dan sepatu boot tentara yang menempel di tubuhnya, namun tidak menghilangkan wajah manisnya yang dihiasi senyum.

Dirinya sudah menjadi anggota TNI AD sejak tahun 2013 yang lalu. Dara manis ini sekarang sedang bertugas sebagai salah satu Pasukan Perdamaian PBB yang dikirim ke Libanon. Keren!

3. Nurul Habibah - Satpol PP Banten

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Kalau Satpol PP yang itu biasanya terkenal dengan sosok lelaki yang sangar, hal itu terbantahkan oleh sosok cantik berjilbab ini. Namanya Nurul Habibah (22), gadis cantik ini menjalani hari-harinya berprofesi sebagai Satpol PP yang bertugas di Pandeglang Banten. Gara-gara wajah ayunya ini, dia bahkan sering digoda oleh para lelaki saat bertugas.

4. Serda Eka Patmawati - Anggota Kopassus

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Anggota Kopassus tersebut bernama Eka Patmawati (24), dulunya gadis jelita ini adalah seorang model salah satu majalah di Jakarta. Sebagai salah satu pasukan khusus Indonesia, kemampuan Eka tentunya tidak bisa diremehkan. Eka jago menembak dan terjun bebas alias freefall.

Kemampuan freefall ini cuma dimiliki tentara di satuan elit. Menjadi anggota Kopassus sangat membanggakan bagi Eka. Apalagi pasukan ini disebut-sebut sebagai pasukan terbaik nomor tiga di dunia setelah Inggris dan Israel.

5. Bripda Adri Chroin Ade Oktami - Sniper Brimob

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Dialah Bripda Adri (22), gadis cantik asli Bantul Yogyakarta ini adalah satu-satunya sniper wanita yang bertugas di Satuan Brimob Polda DIY. Kemampuan menembaknya pun tidak main-main, dirinya dapat menembak sasaran sejauh 500 meter!

6. Serda Theresia Mariana Susanti - Pramugari Pesawat Kepresidenan

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Gadis cantik yang juga merupakan anggota dari TNI AU ini, kini bertugas sebagai pramugari pesawat kepresidenan RI. Theresia Mariana Susanti namanya, dirinya tercatat berdinas di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

7. Briptu Eka Frestya - Polwan NTMC Ditlantas Polri

7 Abdi negara cantik yang bakal bikin kamu deg deg seeeer!

Ini dia Polwan yang memiliki fans jutaan umat lelaki di Indonesia. Namanya Briptu Eka Frestya (27), wanita cantik ini setiap haru bertugas sebagai polwan NTMC Ditlantas Polri. NTMC bekerja sama dengan stasiun televisi swasta untuk menayangkan live report situasi arus lalu lintas.

Dia pun ditunjuk sebagai pembawa berita informasi dari Polri tersebut. Dari layar kaca tersebutlah, wajah cantiknya mulai dikenal oleh masyarakat. Bahkan ketika dirinya menikahi Komisaris Bagoes pada tahun 2014 yang lalu banyak fans lelaki yang mengaku patah hati!

RECOMMENDED BY EDITOR