Brilio.net - Momen-momen lucu dan menggemaskan bayi dari para artis akhir-akhir ini gampang dijumpai di media sosial, salah satunya Instagram. Para artis memang membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak. Tak tanggung-tanggung, bayi-bayi artis ini sudah langsung memunyai ribuan followers hanya dalam hitungan beberapa bulan saja.

Adanya media sosial Instagram secara tak langsung sebagai album foto digital yang bisa diikuti publik. Siapa sajakah bayi artis yang sudah melek medsos Instagram dengan ribuan followers di Instagram mereka?

1. Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

6 Bayi artis ini sudah 'melek medsos', pengikutnya ribuan

Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Baru sehari lahir ke dunia, anak pertama Ruben ini langsung dibuatkan akun Instagram @thaliaputrionsu. Tak tanggung-tanggung followers-nya sudah mencapai 29.000 lebih. "Putri kebanggaan dari Ayah @ruben_onsu dan Bunda @sarwendah29 05 Juni 2015," begitu keterangan profil akun Instagram @thaliaputrionsu.

2. Anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

6 Bayi artis ini sudah 'melek medsos', pengikutnya ribuan

Maryam Nusaibah Abdullah, anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sudah memunyai akun Instagram sendiri. Followers akun sudah mencapai 17.000 lebih. Di akun @maryam_nusaibah tampak terlihat kumpulan foto-fotonya dengan wajah imut dan sejak lahir, putri kecil Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio ini sudah dipakaikan jilbab.

3. Anak Ricky Harun dan Herfiza

6 Bayi artis ini sudah 'melek medsos', pengikutnya ribuan

Kehadiran Mikaila Akyza Pratama pada 30 Oktober 2014 membuat rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza semakin terasa ramai. Pasangan ini pun sedang menikmati masa-masa indah mereka menjadi orangtua.

Tak berselang lama dari hari lahir Mikaila, Ricky Harun dan Herfiza langsung membuatkan akun Instagram khusus anaknya dengan akun @mikailaakyza. Hingga saat ini followers-nya sudah mencapai 135.000 lebih. Akun putri kecil pasangan pesinetron ini berisi foto-foto keseharian buah cinta mereka, mulai dari bangun tidur hingga sedang mandi.

4. Anak Ashanty dan Anang Hermansyah

6 Bayi artis ini sudah 'melek medsos', pengikutnya ribuan

Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah bisa dikatakan sebagai bayi paling fenomenal yang lahir pada 14 Desember 2014. Bagaimana tidak, detik-detik kelahiran hingga ia lahir ke dunia ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Ekspresi lucu serta tingkah laku Arsy yang menggemaskan ditunjukkan Ashanty di akun Instagram putrinya dengan nama @queenarsy. Dalam hitungan bulan, akun ini sudah memunyai followers sebanyak 83.000 lebih. Wow.

5. Anak Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif

6 Bayi artis ini sudah 'melek medsos', pengikutnya ribuan

Quenzino Acana Naif, Putra pasangan Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif ini memang begitu lucu, akun Instagramnya @quezino menampilkan video yang memperlihatkan tingkah laku bayi yang lahir 18 September 2013 ini. Meski baru dibuat beberapa bulan, akun itu sudah memunyai follower 76.000 lebih.

6. Anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

6 Bayi artis ini sudah 'melek medsos', pengikutnya ribuan

Aleena Naira Hana Hutapea merupakan bayi cantik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Anak perempuan lucu ini sudah dibuatkan akun Instagram khusus setelah ada beberapa akun palsu yang bukan dibuat oleh orangtuanya.

Meski baru terdapat tiga foto saja, followers akun @aleenahana sudah lebih dari 5.000 akun. Aleena lahir pada 16 Januari 2015 di RSU Bunda Menteng Jakarta.