Brilio.net - Semua orang di dunia pasti pernah memiliki idola yang menjadi role model hidupnya, entah itu karena perilaku atau gayanya. Dari proses mengidolakan seseorang, biasanya kita akan mengoleksi apa pun yang berhubungan dengan idola kita.

Namun hal itu tampaknya belum cukup bagi lima pria ini. Mereka rela mengubah dirinya dengan menjalani puluhan operasi plastik untuk mendapatkan wajah seperti idola mereka. Seperti yang telah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/7) ini dia kelima pria tersebut.

1. Romario Dos Santos Alves mirip Hulk

5 Pria ini lakukan operasi plastik demi mirip tokoh idola

Mungkin anda sudah sangat tidak asing dengan sosok Hulk. Hulk merupakan salah satu tokoh fiktif animasi dalam film dan komik yang memiliki perawakan besar dengan otot-otot yang sangat menonjol dan dengan tubuh berwarna hijau. Seorang pria bernama Romario Dos Santos Alves sangat terobsesi dengan bentuk tubuh Hulk tersebut, hingga dia akhirnya menempuh jalur ekstrim agar mendapatkan otot Hulk yang besar-besar.

Romario yang berprofesi sebagai binaraga itu rela menyuntikan sejumlah cairan ke dalam tubuhnya agar otot-ototnya membesar. Kini tubuhnya terlihat menyeramkan dengan banyak sekali bagian otot menonjol keluar, bahkan ia hampir saja harus melakukan amputasi karena perbuatannya tersebut.

2. Adam Daniel mirip Madonna

5 Pria ini lakukan operasi plastik demi mirip tokoh idola

Saking cintanya pada Madonna seorang pria bernama Adam Daniel rela melakukan sekian banyak operasi di bagian mukanya. Tujuannya, agar ketika berdandan dia bisa sangat mirip dengan bintang idolanya tersebut.

3. Henry Damon mirip Red Skull

5 Pria ini lakukan operasi plastik demi mirip tokoh idola

Jika sebagian besar orang ingin terlihat tampan dan cantik, kerena mengikuti gaya sang idola, berbeda dengan Henry Damon. Henry Damon diketahui sangat terobsesi dengan salah satu tokoh fantasi bernama Red Skull yang memiliki penampilan cukup seram. Demi memenuhi obsesinya tersebut, Henry sampai rela melakukan berbagai macam operasi demi mendapatkan bentuk wajah yang menyerupai tokoh idolanya tersebut.

Henry sampai harus menanamkan implan di beberapa bagian wajahnya hingga muncul beberapa tonjolan. Selain itu, ia juga melakukan pemotongan terhadap sedikit bagian hidungnya. Dia melakukan hal tersebut dengan kesadaran penuh, dan melakukannya atas nama seni.

4. Justin Jedlica mirip Ken (pasangan Barbie)

5 Pria ini lakukan operasi plastik demi mirip tokoh idola

Jika para perempuan ingin mencoba memiripkan wajah dengan Barbie, maka seorang lelaki bernama Justin Jedlica rela menempuh operasi untuk mendapatkan postur tubuh dan wajah yang mirip dengan kekasih Barbie, Ken. Dengan obsesinya tersebut, dia rela melakukan pemotongan dan penyelarasan bentuk wajah, hingga penanaman beberapa implan di beberapa bagian tubuhnya. Dia harus melakukan operasi hingga 90 kali!

5. Herbert Chavez mirip Superman

5 Pria ini lakukan operasi plastik demi mirip tokoh idola

Jika kamu mengidolakan sosok Superman yang sangat tampan dan gagah, maka cobalah untuk berkunjung ke Filipina, sebab di sana kamu akan bertemu dengan sorang pria bernama Herbert Chavez yang memiliki bentuk wajah dan badan sangat mirip dengan Superman. Kemiripannya tersebut didapatkannya dengan tidak mudah, sebab dia harus rela melakukan operasi hingga 19 kali selama 16tahun dan dengan mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 76 juta.

BACA JUGA:

Sering dandan bisa bikin cewek lebih cepat alami penuaan dini, duh!

Cara berpakaian ternyata bisa menentukan kecerdasan kamu, percaya?

Ladies, ini cara mencuci pakaian dalam yang benar

5 Kesalahan dalam berdandan yang sering dilakukan wanita

Kini jamu tradisional hadir sebagai resep obat di Puskesmas lho

Meski tradisional, kompor anglo tanah ini berbahan bakar uang

Menikmati sajian tradisional tapi mewah, spageti belut

Manisnya gatot tiwul Mbah Hadi, jajanan tradisional legendaris Jogja

Jajanan jadul es gosrok, cara makanya pelan-pelan takut pecah