Brilio.net - Siapa bilang punya tampang pas-pasan itu adalah takdir yang nggak bisa diubah? Bisa kok, dengan operasi plastik misalnya. Eh, salah! Maksudnya, pandangan bahwa dilahirkan dengan tampang pas-pasan itu harus disesali adalah salah besar!

Emang sih, kadang kita dibuat minder kalo punya tampang yang pas-pasan dan itu memang bener-bener kenyataan yang musti diterima. Ya lapang dada adalah jalan terbaik. Bukan bunda salah mengandung. Minder bukanlah salah satu solusi karena seperti slogan Liverpool "You'll Never Walk Alone", alias kamu nggak sendirian. Dari sekian miliar umat manusia, nggak semuanya punya tampang cantik atau ganteng kan?

Tanpa merendahkan pihak manapun, brilio.net bakal kasih kamu motivasi biar yang ngerasa punya tampang pas-pasan nggak minder!

1. Aman dari godaan banci

Manusia tampang pas-pasan akan cenderung selamat dari godaan banci. Kalau nggak percaya, lihat aja ketika ada pengamen banci, pasti deh yang ganteng-ganteng bakal dicolek-colek abis ngasih recehan. Kalau kamu, paling mentok cuma dapet ucapan makasih. Aman kan?

Loading...

2. Bisa bedain mana basa-basi mana serius

Di dunia biasanya yang bilang kamu ganteng atau cantik ya cuma orangtuamu. Itu juga bilangnya sambil nyuruh kamu beli mecin dan kecap di warung! Nah, buat kamu yang punya tampang pas-pasan, kamu nggak bakal kepancing sama basa-basi orang dan berakhir dikacungin, karena kesenengan dibilang ganteng atau cantik. Logis kan?

3. Mencuri perhatian diam-diam

Karena sering tidak terdeteksi oleh manusia kebanyakan, ketika ada momen yang tepat, kamu bisa menjadi center of attention. Kalau kamu adalah orang yang tampangnya pas-pasan, tapi kalau ngobrol selalu nyambung, orangnya tegas, baik hati, penyayang, pasti banyak juga yang mendadak suka. Atau kamu ternyata punya bakat nyanyi dengan suara emas jelas bakal bikin orang tercengang.

4. Nggak banyak gangguan untuk ngembangin potensi diri

Nah, punya tampang pas-pasan dan biasa saja ternyata punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri. Alasannya, tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir lebih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

5. Bisa dapat jodoh baik dan dicintai apa adanya

Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri. Karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Itu artinya pasanganmu nanti nggak cuma mandang fisikmu aja, tetapi tentu juga kecerdasan otakmu dan kehebatanmu membina karir.

So guys, jangan pernah minder akan fisikmu. Kesuksesanmu nanti nggak ditentuin akan tampangmu. Semua tergantung bagaimana kamu menjalani hidup. Di mata Tuhan, semua manusia itu sama, nggak ada jaminan yang cantik atau ganteng bakal masuk surga kan? Bersyukurlah walau tampangmu pas-pasan kamu masih memiliki tubuh yang sempurna, karena di luar sana banyak saudara-saudara kita yang lahir dengan fisik yang kurang sempurna. Oke?

RECOMMENDED BY EDITOR