Brilio.net - Angkringan sekarang sudah menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di kota-kota besar di Indonesia. Beragam makanan dengan harga murah meriah, serta suasana yang santai membuat angkringan banyak didatangi orang dari berbagai kalangan, mulai dari rakyat biasa, artis, hingga pejabat.

Nah, apa sih yang biasanya diborolin cowok ketika nongkrong di angkringan? Dari penelusuran brilio.net, ada lima topik yang paling banyak dibahas :

1.Cewek dan seks
Bukan hal aneh kalau cowok-cowok ngomongin cewek dan seks kalau lagi ngumpul. Teman kerja atau teman kuliah yang cantik biasa jadi bahasan yang menarik saat ngobrol bareng teman. Kalau sudah begitu, pasti menjurus ke seks. Seperti fantasi bareng cewek idola yang mereka omongin tadi. Mengobrolkan tema ini pasti bisa membuat lupa waktu.
 
2.Problem kampus atau kerjaan
Sepulang kuliah atau kerja, angkringan adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi cowok-cowok untuk makan dan nongkrong. Mereka biasa saling curhat tentang masalah di kampus atau kantor kepada sesama pembeli.

Tugas kuliah atau skripsi biasa yang diperbincangkan mahasiswa. Kalau yang sudah bekerja, bisa saja cerita tentang bos yang galak. Di angkringan semua tercurahkan.
 
3.Pertandingan bola
Di angkringan juga tempatnya membahas tim sepak bola kesayangan. Sebelum atau sesudah pertandingan, tiba-tiba banyak yang jadi komentator dadakan. Analisa taktik, taruhan, bahkan rasa frustasi saat timnya kalah membuat suasana menjadi ramai dan kadang emosional.
 
4.Menggosipkan teman
Memangnya hanya cewek aja yang suka ngegosip? Cowok pun sebagian demikian. Bahan gosip dalam obrolan para cowok adalah teman sendiri yang kebetulan enggak ikut nongkrong di situ.

Kabar putus sama pacarnya, utang yang enggak kunjung dibayar bayar atau gosip enggak enak tentang orientasi seksualnya biasa digunjingkan saat di angkringan.
 
5.Rencana liburan
Liburan bareng teman-teman selalu menjadi sesuatu yang menyenagkan. Saat nongkrong di angkringan, biasanya para cowok membahas rencana liburan. Besok weekend mau liburan ke mana, pakai kendaraan apa, termasuk juga gimana cara membohongi pacar biar enggak dicurigai.

Itulah 5 tema yang biasa diobrolin para cowok saat nongkrong di angkringan. Topik-topik obrolan ini membuat angkringan penuh canda tawa ataupun emosi.