Brilio.net - Banyak orang bilang, keringatan itu bisa bikin tambah sehat apalagi kalau keringat yang dihasilkan dari olahraga. Tapi yang namanya hidup, kadang-kadang kamu ngalamin kejadian yang bisa bikin keringat kamu mengucur deras tanpa harus capek-capek olahraga. Malah bisa aja keringat yang keluar ngalah-ngalahin keringet kayak habis lari maraton 30 kilometer. Waduh!

Entah itu disengaja atau nggak disengaja, pasti ada aja yang pernah ngalamin salah satu kejadian di bawah ini. Penasaran? Yuk disimak, berikut brilio.net rangkum, Jumat (6/11), kejadian apa aja yang bisa bikin kamu keringatan tanpa harus capek-capek olahraga.

1. Makan pedas

5 Hal yang bisa bikin kamu keringatan tanpa harus olahraga foto: giphy.com

Makanan pedas memang unik dan identik dengan orang Indonesia. Sensasi rasanya yang menusuk lidah, panasnya yang bisa bikin kamu menggelinjang nggak karuan. Nggak salah kalau sensasi ini bikin keringat kamu mengalir dengan derasnya. Walaupun begitu, banyak juga yang berprinsip nggak makan kalau nggak ada makanan pedas.

2. Nahan BAB

5 Hal yang bisa bikin kamu keringatan tanpa harus olahraga
foto: giphy.com

Nah ini salah satu kebutuhan paling penting dalam hidup umat manusia, buang air besar (BAB). Tapi gimana kalau momen ini datang di saat yang nggak tepat misalnya di saat kamu lagi nyetir dan berada di tengah kemacetan panjang di siang hari yang terik. Nah lho, kalau udah kayak gini walau kamu cuma duduk doang di dalam mobil, dijamin dah kamu bakal keringatan nggak jelas.

3. Ngalamin kejadian horor

5 Hal yang bisa bikin kamu keringatan tanpa harus olahraga
foto: giphy.com


Pernah nggak sih kamu ngalamin momen lagi asik-asik santai di suatu tempat sendirian terus ada hal aneh yang kamu rasain, seperti pintu yang tiba-tiba ketutup sendiri, kamu dengar suara wanita ketawa padahal lagi nggak ada siapa-siapa, atau kamu tiba-tiba ketemu temanmu padahal dia udah meninggal 10 tahun yang lalu, waduh! Kalau udah kayak gini biasanya keringat yang keluar keringat dingin yang bisa bikin kamu demam nggak jelas 3 hari 3 malam.

4. Nembak gebetan

5 Hal yang bisa bikin kamu keringatan tanpa harus olahraga
foto: giphy.com


Ini berlaku kalau kamu nembak gebetan kamu secara langsung alias bertatapan muka dengan doi, apalagi kamu nembaknya di depan umum dilihat banyak orang, terus 'di cie cie in'. Dijamin dah adrenalinmu langsung naik dan keringat dinginmu mengalir dengan derasnya.

5. Ketahuan nonton bokep

5 Hal yang bisa bikin kamu keringatan tanpa harus olahraga
foto: giphy.com


Yang terakhir. Bagi kamu terutama cowok yang hobinya nonton bokep, ini nih momen paling nggak menyenangkan dalam hidup kamu, ketahuan nonton bokep. Apalagi yang nangkep kamu orangtuamu sendiri, waduh! Kalau udah kayak gini dijamin nggak cuma keringat dingin deras yang keluar karena saking malunya, tapi urusannya bisa panjang bro! Hati-hati nya.