Brilio.net - Siapa sih yang nggak meleleh lihat cowok jago olahraga? Cowok dengan tampang standar tapi jago olahraga aja udah kelihatan keren banget, gimana dengan mereka yang dianugerahi Tuhan fisik dan wajah ganteng?

Duh, pasti makin bikin cewek-cewek ngebet banget pengen diajakin olahraga bareng! Siapa aja sih? Ini dia lima atlet Indonesia ganteng versi brilio.net:

1. Rio Haryanto - Pebalap

5 Atlet muda ganteng Indonesia, pas banget buat temen olahraga, aw!

Cowok ganteng berusia 22 tahun ini mengawali karirnya lewat balapan Gokart sejak usia enam tahun. Saat usia 17 tahun dia sudah mengantongi super license formula 1 dari Virgin F1 racing pada test drive Formula 1 di Abu Dhabi 2010.

Loading...

Berbagai kejuaraan pun sudah berada di genggamannya. Kini dia membalap di ajang GP2 Series bersama tim EQ8 Caterham Racing dan bertekad menjadi pebalap Indonesia pertama yang berlaga di kejuaraan balap F1.

2. Muhammad Ahsan - Atlet bulutangkis

5 Atlet muda ganteng Indonesia, pas banget buat temen olahraga, aw!

Atlet bulutangkis ganda putra pasangan Hendra Setiawan ini memang bikin cewek histeris kalau melihatnya bertanding. Ahsan yang saat ini berusia 28 tahun telah menorehkan prestasi yang membanggakan Indonesia bersama rekannya.

Lagu Indonesia Raya dan Merah Putih berkibar di dunia internasional juga berkat jasa mereka. Saat ini duet Ahsan-Hendra bahkan berada pada rangking dua Internasional sebagai pasangan ganda putra terbaik.

3. Wijaya Saputra - Atlet basket

5 Atlet muda ganteng Indonesia, pas banget buat temen olahraga, aw!

Main basket sembari diteriakin dari tribun oleh cewek-cewek mungkin biasa dirasakan oleh Wijaya Saputra, atlet basket yang tergabung dalam klub Stadium Jakarta. Cowok kelahiran tahun 1985 ini bermain sebagai shooting guard atau penembak bola ke dalam ring. Wajahnya yang menawan, nggak heran bikin cewek-cewek histeris saat dia berhasil menembak bola ke ring.

4. Glenn Victor Sutanto - Atlet Renang

5 Atlet muda ganteng Indonesia, pas banget buat temen olahraga, aw!

Atlet berusia 25 tahun ini sudah mencintai dunia renang sejak kecil lantaran sang ibu juga mantan atlet renang Indonesia. Selama karirnya dia telah berhasil menyumbangkan beberapa medali dalam kompetisi internasional.

Salah satunya adalah medali perak yang dia dapatkan dalam ajang SEA GAMES 2011 lalu yaitu pada nomor perorangan 100 m backstroke dan nomor beregu 4 x 100 m Medley Relay bersama-sama dengan Richard Sam Bera, Herry Yudhianto dan Andi Wibowo.

5. Andritany Ardhiyasa

5 Atlet muda ganteng Indonesia, pas banget buat temen olahraga, aw!

Kiper kelahiran Jakarta, 26 Desember 1991 ini, mencuat namanya kala tampil di tim SEA Games 2013. Pengidola Fabian Barthez tersebut semakin berkibar saat pindah ke Persija Jakarta.

Tubuh atletis, wajah maskulin, dengan gaya rambut kekinian, membuat penampilan Andritany enak dilihat di layar kaca. Sayangnya, Persija gagal ya di Piala Presiden. Coba kalau terus melaju. Cewek-cewek makin histeris.

Gimana girls, ganteng-ganteng kan? Kalau kamu sendiri siapa sih atlet ganteng favoritmu?

RECOMMENDED BY EDITOR