Brilio.net - Jika kamu adalah salah satu pengguna iPhone, aplikasi yang dimiliki tidak sekadar membantumu untuk menyelesaikan berbagai rutinitasmu. Lebih dari itu, bahkan kamu bisa mengusili temanmu menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut adalah 5 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengusili temanmu.

1. Ghost Prank Pro
Aplikasi 'Ghost Prank Pro' dapat dijumpai dengan mudah di app store. Aplikasi ini berupa aplikasi kamera yang mampu memberikan efek hantu saat aplikasi berjalan. Jadi kamu bisa mencoba memfoto temanmu dan menambahkan efek hantu di belakangnya.

2. iFart
iFart juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi untuk mengusili temanmu. Jika kamu ingin membuat temanmu agak tersipu malu dengan suara kentut, maka installah aplikasi tersebut di iPhonemu.

3. iSurprise
Di antara semua aplikasi Iphone yang ada, maka iSurprise-lah yang akan membuat temanmu tiba-tiba panik. Bagaimana tidak, jika aplikasi ini diinstal di iPhone, maka saat aplikasi dinyalakan, maka layar iPhone terlihat retak.

4. iBug
iBug adalah aplikasi yang khusus diciptakan bagi pecinta serangga dan sekaligus untuk para fobia serangga. Mengapa demikian? Sebab jika kamu menginstal aplikasi ini di iPhonemu, di layar akan muncul berbagai serangga.

5. Fake Call
Dengan aplikasi fake call maka kamu bisa membuat panggilan palsu di iPhone. Bahkan panggilan palsu dapat dilakukan dengan detail dengan memasukkan nama dan nomor pemanggil.

Sehingga jika dinyalakan, iPhone akan tiba-tiba mendapatkan panggilan telepon, padahal sebenarnya tidak ada panggilan sama sekali.

Dengan lima aplikasi ini kamu bisa berhasil mengusili temanmu, siap mencobanya?