Brilio.net - Seri terakhir MotoGP 2015 akan digelar di Sirkuit Jerez, Valencia, Spanyol, Minggu (8/11). Selain menjadi seri terakhir, bapalan ini akan menjadi balapan penentu siapakah yang akan jadi juara dunia, Valentino Rossi yang memimpin klasemen sementara dan Jorge Lorenzo di posisi kedua yang hanya terpaut tujuh poin.

Yang bikin greget, akibat insiden dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rossi akan mulai membalap dari posisi terakhir garis start. Pupuskah ambisi Rossi?

Sebentar dulu, masih ada beberapa teori konspirasi yang terjadi di balapan pamungkas ini. Ini empat kemungkinan teori konspirasi yang bisa terjadi versi brilio.net, Jumat (6/11). Beberapa diantaranya bisa saja memuluskan langkah The Doctor jadi juara dunia MotoGP 2015.

1. Pembalap Italia bisa melakukan apa yang Marc marquez lakukan terhadap Rossi di Seri Sepang lalu.

4 Teori konspirasi yang bisa terjadi di MotoGP Valencia

Loading...

Ada beberapa pembalap asal Italia selain Valentino Rossi, sebut saja Andrea Iannone. Bisa saja mereka berlaku sama seperti apa yang dilakukan Marquez terhadap Rossi, yaitu mengganggu laju Lorenzo. Atau yang lebih parah, menjatuhkan Lorenzo.

2. Para pembalap muda akan memberi jalan kepada Valentino Rossi

4 Teori konspirasi yang bisa terjadi di MotoGP Valencia

Valentino Rossi adalah legenda di dunia MotoGP. Banyak pembalap muda MotoGP yang mengidolakannya, termasuk sang pengganggu, Marc Marquez. Bisa saja mereka memberi jalan kepada Rossi untuk melewatinya dengan mudah agar kembali masuk urutan atas.

3. Pembalap Spanyol akan bersatu dukung Jorge Lorenzo

4 Teori konspirasi yang bisa terjadi di MotoGP Valencia

Jorge Lorenzo punya dukungan kuat dari dua rekan hebat yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka bisa saja "melindungi" Lorenzo dari kejaran The Doctor, atau malah memberikan jalan Lorenzo untuk memimpin balapan

4. Penonton di Jerez akan memberikan teror psikologis kepada Rossi

4 Teori konspirasi yang bisa terjadi di MotoGP Valencia

Lorenzo punya keuntungan lain yaitu faktor tempat balapan yang ada di negerinya sendiri. Demi melihat pembalap kesayangannya menikung posisi Rossi, penonton siap memberikan teror psikologis.

Nah, seru kan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi di balapan MotoGP Valencia nanti? Jadi, Rossi atau Lorenzo nih?

RECOMMENDED BY EDITOR