Brilio.net -Mengisi liburan dengan menikmati pantai merupakan pilihan yang sah-sah saja. Namun, untuk mengunjungi tempat yang satu ini, kamu perlu menyiapkan beberapa hal. Selain tongsis dan baju renang, tidak ada salahnya juga kamu menyiapkan minuman yang menyegarkan. Berikut adalah 4 minuman yang pas untuk dinikmati di pantai dikutip oleh brilio.net dari rodalenews.com, Selasa (17/3).

Fresh mint
Minuman ini merupakan pilihan yang terbaik untuk dinikmati di pantai. Meskipun sangat menyegarkan, fresh mint tidak mengandung gula. Jadi sangat bagus buat tubuh kamu. Untuk membuat minuman ini tidak susah. Kamu hanya memerlukan daun mint dan air putih. Tempatkan beberapa daun tangkai mint ke dalam gelas. Kemudian siram dengan air panas. Diamkan selama 2 jam. Sisihkan daun mint dari rendaman air tersebut. Jangan lupa tuangkan es batu biar makin fresh.

Smoothie
Setelah main voli di pantai bersama geng, isi ulang energimu dengan smoothie. Minuman ini sangat cocok untuk menambah tenaga setalah seharian bermain di pantai. Untuk membuat ramuan ini, kamu hanya memerlukan yogurt, teh hijau, buah mangga, dan es batu. Masukan semua bahan tersebut ke dalam blender dan haluskan. Untuk menambahkan cita rasa, kamu juga bisa menambahkan bubuk vanila.

4 Minuman segar yang pas untuk liburan ke pantai
Mujito
Ke pantai belum lengkap tanpa segelas kesegaran mujito. Kombinasi rasa manis, kesegaran, dan aroma mint merupakan ciri khas dari minuman ini. Untuk menikmati segelas mujito, kamu hanya membutuhkan vodka, gula, lemon, air es, es batu, dan daun mint. Ngobrol bareng di pantai bersama teman jadi lebih seru dengan adanya mujito. 

4 Minuman segar yang pas untuk liburan ke pantai
Es teh hijau
Yang tidak bisa jauh-jauh dengan racikan minuman teh. Kamu bisa memilih minuman yang satu ini, es teh hijau. Untuk membuat segelas kesegaran es teh hijau, kamu hanya perlu menyiapkan teh hijau, daun mint, irisan buah lemon. Rebus air, teh hijau, dan daun mint. Setalah dingin, tambahkan irisan lemon dan es batu. 

4 Minuman segar yang pas untuk liburan ke pantai