Brilio.net - Pada Jumat (27/11) sebuah video di Youtube membuat heboh netizen dari berbagai belahan dunia. Pasalnya dalam video tersebut mobil-mobil tampak terangkat ke langit dan kemudian jatuh lagi ke bumi.  CCTV menunjukkan tiga kendaraan yang ditarik ke atas seakan akan melayang di udara.

Tentu, video yang diunggah oleh PatrynWorldLatestNew kemarin itu menarik perbincangan netizen, kenapa hal tersebut bisa terjadi? Apakah ada hal aneh yang terjadi pada saat itu?

Bahkan ada yang mengira itu kejadian supranatural yang sulit dipahami oleh manusia. Tapi, tunggu dulu. Ternyata ada sesuatu yang tak tampak dalam CCTV tersebut yang akan memberikan jawaban kenapa mobil-mobil itu bisa terbang.

Setelah diselidiki, rupanya petugas di Xingtai, Tiongkok sedang melakukan pemeliharaan kabel baja dan salah satu kabel tebal terjebak pada alat pembersih jalan sehingga menyebabkan kabel naik sedikit, dan tersangkut kendaraan yang lewat. Tapi di pandangan pejalan kaki, tiga kendaraan tampaknya hanya tiba-tiba terbang di udara tanpa alasan yang jelas.

Pejalan kaki yang yang persis melintas merasa bingung dan terkejut. Mereka cepat memeriksa sopir dengan segera setelah kendaraan berhenti bergerak. Untungnya, pada kejadian tersebut tidak ada yang mengalami luka serius.