Brilio.net - Indonesia adalah gudangnya penyanyi. Setiap tahun ada saja penyany pendatang baru dengan kemampuan yang jempolan. Masing-masing dari mereka punya ciri khas masing-masing. Mulai dari penyanyi pop seperti Afgan, Raisa lalu ada band Noah, Sheila on 7 sampai penyanyi dangdut seperti Cita Citata dan Ayu Ting Ting. Semuanya punya penggemar tersendiri baik dari dalam negeri sampai luar negeri.

Namun kamu juga tahu kalau netizen Indonesia itu kreatif banget lho. Lagu-lagu dari para penyanyi terkenal itu bisa dibikin plesetan memenya lho. Nggak percaya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (29/1):

1. Ya ampun jangan baper mas..

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

2. Hayo masih ingat lagu ini nggak?

Loading...

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

3. Nih efek samping dari galau

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

4. Kelamaan jomblo sih, makanya cari pacar!

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

5. Dih BCL-nya jadi takut tuh

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

6. Kelakuan anak zaman sekarang ya..

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

7. Malingnya bisa ngabulin permintaan?

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

8. Ihh serem!

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

9. Mbaknya kayaknya lagi galau makanya gitu

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

10. Sadis gan sadis!

20 Meme plesetan lagu ini bikin kamu baper sampai ngakak berat!

Ada lagi lho plesetan lagu yang bikin ngakak...klik NEXT ya-