Brilio.net - Saat kamu sedang bepergian dengan transportasi umum, apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu? Kebanyakan dari kamu pasti bilang kalau waktumu kamu pergunakan untuk mendengarkan musik, stalking media sosial, bermain games di gadget, maupun membaca majalah atau koran.

Ada yang mengisi waktu luangnya selain itu? Tapi yang dilakukan October Jones ini cukup menarik. Bukannya tiduran ataupun melakukan aktivitas yang telah disebutkan di atas, October malah melakukan suatu keisengan. Ia mengganti kepala orang yang di dekatnya dengan kepala tokoh kartun yang telah digambarnya. Hasilnya...wah sungguh menarik deh!

Penasaran? Berikut foto-foto keusilan October Jones seperti dikutip brilio.net dari boredwow.com, Minggu (25/10):

1. Kok serius banget Elmo?

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

Loading...

2. Si Homer memang nggak kenal tempat kalau makan, nggak heran jika dia buncit

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

3. Mickey lagi marah ya?

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

4. Hell Boy ternyata juga doyan nonton

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

5. Siapa yang sedang cari Waldo? Ini nih orangnya!

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

6. Spiderman juga butuh jalan-jalan buat ngilangin suntuk

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

7. Hati-hati, yang di belakangmu mau nyontek tuh!

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

8. The return of the Dark Knight

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

9. Saat bepergian Hulk juga pakai transportasi umum lho!

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

10. Kucing ini juga

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

11. Hsstt...jangan kasih tahu Tom tentang keberadaan Jerry

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

12. Orang ini tampaknya sedang asyik nge-game

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

13. Hmmm....

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

14. Sepertinya Raphael sedang mengalami hari yang buruk

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

15. Kira-kira dia lagi ngapain ya?

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

16. Dr. Mario pakai transportasi umum lho!

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

17. Pooh juga ....

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

18. Tokoh kartun aja pakai transportasi umum lho! Kamu?

18 Tokoh kartun ini naik transportasi umum, kamu?

RECOMMENDED BY EDITOR