Brilio.net - Pernahkah kamu menghitung berapa sih jumlah manusia di bumi ini? Hmm... miliaran orang dan mereka diciptakan tentunya dengan karakter yang berbeda-beda. Ada yang pendiam, jenius, galak hingga yang gokil dan lucu.

BACA JUGA: Pria ini bikin gagal paham, nekat loncat ke kandang harimau

Di antara sekian banyak orang, nggak usah jauh-jauh deh di lingkungan pertemananmu saja, pasti ada deh yang aneh. Aneh di sini bisa termasuk nekat, gila, kocak atau emang dasarnya aneh sih. Seperti orang-orang di bawah ini yang dilansir dari buzzfeed, Sabtu (23/1). Dijamin bikin kamu gregetan dan geleng-geleng kepala sama kelakuan anehnya.

1. Wortel itu mahal eh malah dibuat beginian

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

Loading...

2. Manusia duyung nih, gimana jalannya ya?

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

3. Ummm tatonya bagus om..

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

4. Serem amat nih cewek, nggak takut diterkam apa?

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

5. Ini apalagi, bener-bener nggak paham

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

6. Bikin gregetan banget kalau ketemu orang seperti ini

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

7. Buset kakinya dimasukin ke mesin pemotong kayu

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

8. Ini sih nekat namanya

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

9. Lah gimana cara ngeliat jalan kalau kayak gitu

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran

10. Sungguh bikin kaki merinding

16 Kelakuan aneh orang yang membuatmu gregetan dan terheran-heran