Brilio.net - Memang tak ada habisnya jika berbicara tentang Akademi Fantasi Indosiar. Acara ini terbilang sukses dan mengawali ajang-ajang pencarian bakat lainnya. Sampai sekarang pun para kontestannya tetap diingat oleh penggemarnya seperti Veri AFI, Adit dan Nia AFI.

10 tahun lebih berlalu normalnya orang akan bertambah tua dan wajahnya berubah. Namun hal tersebut tak berlaku pada Dicky AFI. Kontestan AFI 1 asal Surabaya ini dari tahun 2003 hingga sekarang wajahnya masih tetap sama, imut-imut menggemaskan.

Nggak percaya? Simak deh foto-fotonya seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Sabtu (23/1):

1. Nih waktu di AFI 1

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

Loading...

2. Masih imut-imut ya?

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

3. Sudah 13 tahun berlalu, masih tetap imut-imut kan?

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

4. Beyuh awet muda banget

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

5. Makin ganteng dan gagah juga

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

6. Sama maminya nih, mirip ya?

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

7. Suka berpetualang juga sekarang

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

8. Matanya itu lho salah satu pesonanya

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

9. Dulu sedikit gondrong sekarang rambutnya udah dipotong cepak

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

10. Kulitnya juga tetep putih kayak dulu

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

11. Olahraga jangan lupa biar awet muda terus

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

12. Masih suka ngumpul bareng alumni AFI juga, tuh lihat ada Veri, Indri dan Latsmi AFI juga

 Rindu Dicky AFI? Wajahnya sekarang tetap imut-imut dan bikin gemes

RECOMMENDED BY EDITOR