Brilio.net - Setelah mengeluarkan single Pillowtalk yang sukses merajai chart di Amerika hingga Britania Raya, kini Zayn Malik kembali membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, ia baru saja merilis teaser untuk lagu baru bertajuk It's You.

Kejutan tersebut ia bagaikan melalui sebuah video teaser yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya @zaynmalik. Namun, ada hal yang menarik perhatian dari video teaser.

Hal itu tidak lain adalah sosok seorang perempuan yang terlihat berjalan sendiri dengan mengenakan gaun panjang. Tampak juga sebuah mobil dan video ini dibalut dengan nuansa hitam putih.

Belum jelas apakah lagu tersebut curhatan Zayn Malik tentang cinta masa lalunya yakni Perri Edwards atau kisah asamaranya saat ini yang baru-baru saja digosipkan dengan supermodel Gigi Hadid.

Namun, banyak kabar yang menyebut, lagu terbaru ini merupakan curhat Zayn Malik mengenai sang mantan kekasih, yakni Perrie Edwards yang menjalin hubungan selama tiga tahun bersama Zayn hingga Agustus 2015 dan bertunangan dari akhir tahun 2013, seperti yang dilansir brilio.net dari cosmopolitan, Sabtu (27/2).

Loading...

Terlepas dari rummor tersebut, Zayn Malik justru siap meluncurkan rekaman solo terbarunya bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret mendatang.

RECOMMENDED BY EDITOR