Brilio.net - Baru-baru ini nama grup dangdut Duo Serigala tengah menjadi topik perbincangan yang hangat. Pasalnya, saat tengah menghibur warga di acara off air di Ternate, Senin (1/5), puting Pamela Safitri menyembul dan membuah heboh publik. Aksi panggung pun dinilai tak layak ditonton.

Sejak awal kemunculannya, nama Duo Serigala memang sudah menuai beragam kontrovesi. Sebab, duo yang digawangi oleh Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ini hadir dengan keseksian yang berlebihan.

Di luar segala fenomena itu, Pamela dan Ovi sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat kompak dan akrab satu sama lain. Bahkan tak jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Namun, belum lama ini sebuah kabar buruk hadir menimpa Duo Serigala.

Jika selama ini Duo Serigala dikenal beranggotakan Ovi dan Pamela, namun rupanya Duo Serigala yang tampil di Ternate kemarin tanpa kehadiran Pamela Safitri. Ternyata berhembus kabar jika keduanya sudah tak lagi bergabung pada grup Duo Serigala. Usut punya usut, saat ini Pamela sudah resmi resign atau mengundurkan diri dari duo yang telah membesarkan namanya tersebut.

Lalu seperti apa sih perjalanan karier Duo Serigala di kancah hiburan Tanah Air? Yuk initp cerita karie Duo Serigala dari awal booming hingga saat ini lewat rangkuman brilio.net berikut ini.

Loading...

1. Dikenal karena goyangan khasnya.

karier duo serigala © 2017 brilio.net

Awalnya grup ini hanya melakukan lipsync di YouTube, namun penampilan mereka dengan goyang dadanya atau yang juga dikenal dengan nama goyang drible ramai dibicarakan di media sosial. Sejak itu karier Duo Serigala menjadi semakin merangkak naik.

2. Sempat diproduseri Andika eks Kangen Band.

karier duo serigala © 2017 brilio.net

Duo Serigala rupanya di awal-awal sempat diproduseri oleh mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Sosok Andika yang dianggap mengorbitkan keduanya ke kancah musik Indonesia. Lagu mereka yang berjudul Abang Goda pun terdengar cukup easy listening dan membuat nama Duo Serigala makin dikenal.

3. Video klip dan lagunya menuai kontroversi.

karier duo serigala © 2017 brilio.net

Tahun 2015 Pamela dan Ovi menghebohkan dunia hiburan Indonesia dengan merilis video klip berjudul Baby Baby (Tusuk Tusuk). Namun dalam video klip tersebut mereka tidak lagi memperlihatkan goyang andalannya 'goyang dribel', melainkan dengan menampilkan goyangan barunya 'goyang tubles'.

4. Masuk nominasi.

karier duo serigala © 2017 brilio.net

Berkat namanya yang semakin meroket, pada periode 2015-2016 lalu, Duo Serigala masuk nominasi di ajang AMI Award untuk kategori Best Contemporary Dangdut Duo/Group/Collaboration.

Dalam ajang penghargaan Dahsyatnya Award 2017, keduanya pun juga masuk nominasi untuk kategori Penyanyi dangdut terdahsyat. Sayangnya dari ketiga nominasi yang ernah memasukkan namanya, Duo Serigala belum pernah menang.

5. Pamela keluar dari Duo Serigala.

karier duo serigala © 2017 brilio.net

Sejak pertengahan bulan April lalu ternyata Pamela Safitri sudah tak lagi bersama Duo Serigala. Manajemen yang menaungi Duo Serigala pun menjelaskan pada publik jika penampilan di Ternate sama sekali bukan versi asli dari Duo Serigala.

Menurut Ovi, alasan keluarnya Pamela dari Duo Serigala adalah karena pertengakaran antara mereka saat Ovi tanpa sengaja menjatuhkan handphone milik Pamela.

6. Formasi baru Duo Serigala.

karier duo serigala © 2017 brilio.net

Dengan keluarnya Pamela, Duo Serigala saat ini beranggotakan Ovi Sovianti dan Vega Jelly. Sedangkan saat tampil di Ternate lalu Pamela Safitri dengan memakai nama Duo Serigala tampil bersama Cupi Cupita.

RECOMMENDED BY EDITOR