Brilio.net - Vokalis The Cranberries Dolores O'Riordan dilaporkan meninggal secara mendadak pada usia 46 tahun, Senin (15/1).

"Penyanyi utama band Irlandia The Cranberries meninggal di London saat proses rekaman pendek. Belum ada konfirmasi lebih jauh terkait kematiannya," demikian konfirmasi yang didapat, dikutip BBC.co.uk, Selasa (16/1).

Juru bicara kepolisian Metropolitan menyebut mereka dihubungi untuk menuju sebuah hotel di Park Lane pada pukul 09.05 Senin malam waktu setempat, dengan informasi "wanita usia 40-an" meninggal di sana. Penyebab kematian hingga kini belum diketahui.

Rekan-rekan Dolores di Cranberries Noel Hogan, Fergar Lawler dan Mike Hogan menyampaikan duka cita melalui media sosial mengetahui kabar tersebut.

Konfirmasi lebih lanjut dari kerabat Dolores menyebut, "Anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar tersebut dan meminta khalayak menghormati privasi dalam kondisi sulit."

Dolores berperan besar melambungkan nama The Cranberries pada era 90-an. Dua lagu hits Linger dan Zombie adalah nyanyian favorit anak-anak 90-an pada zamannya.

Selamat jalan Dolores...