Brilio.net - Ada kabar terbaru dari konser 30 Tahun Dewa 19 yang akan digelar di Yogyakarta pada 6 Agustus 2022. Sebelumnya dikabarkan grup band legendaris asal Surabaya itu akan tampil “full team” dengan tiga vokalis, Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello serta special guest star Tyo Nugros, sang mantan drummer.

Belakangan, nama jebolan Indonesian Idol, Virzha masuk dalam deretan vokalis yang akan tampil pada konser tiga dekade perjalanan Dewa 19. Artinya, pada konser nanti, Dewa 19 bakal manggung dengan empat vokalis dan dua drummer. Hal ini pun membuat hastag yang semula hanya #30TahunDewa19 FullTeam, bertambah menjadi #4Vokalis2DrummerDEWA19Jogja.

Tak pelak, konser yang mengusung tema “Legends Never Die” dengan latar Candi Prambanan ini diprediksi bakal spektakuler yang dapat memuaskan hasrat para Baladewa-Baladewi.

Virzha Dewa 19 © 2022 brilio.net

“Ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser Dewa 19 full team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung. Saya rasa baladewa-baladewi di manapun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini,” ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia, salah satu pihak yang mendukung terselenggaranya konser 3 Dekade Dewa 19.

Sekadar informasi, saat ini tiket konser pre-sale 1 dan 2 telah sold out dan terjual hampir 60%. Ada lima kategori kelas, Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga normal mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta untuk nonton duduk di sofa yang lebih nyaman.