Brilio.net - Tahun 2021 sudah di depan mata. Pergantian tahun selalu dianggap momen penting untuk menumbuhkan semangat dan harapan baru. Terlebih, tahun 2020 memberikan hantaman telak pada berbagai aspek kehidupan manusia di segala penjuru dunia.

Kita kehilangan banyak hal akibat pandemi, seperti penghasilan, kebebasan, kepercayaan, hingga kehilangan semangat dan harapan. Namun, pandemi bukan hanya perkara kehilangan. Masa sulit membantu kita menemukan yang selama ini mungkin tersamarkan, bahkan terabaikan. Hubungan dengan keluarga di rumah menjadi lebih hangat, menjalani gaya hidup lebih sehat, menemukan hobi baru, hingga menemukan potensi diri yang sebelumnya tak kita sadari.

Kisah kehilangan sekaligus menemukan ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk menumbuhkan semangat baru. Lewat video musik Selaras yang berdurasi 3 menit, IM3 Ooredoo menyuguhkan kisah nyata kehidupan enam musisi Tanah Air pada tahun 2020. Kisah mereka mewakili kita semua, sarat kehilangan tapi tak luput hal-hal baru yang ditemukan.

Seperti cerita Nadin Amizah yang harus kehilangan orang-orang terdekatnya di masa pandemi ini, Sal Priadi yang merasa kehilangan kebebasan, Rendy Pandugo harus menerima kehilangan akan tujuan kariernya, hingga hilangnya semangat dan harapan Baskara Putra yang direnggut akibat ketidakpastian yang terus-menerus masih terjadi.

Namun di balik semua “kehilangan” yang terjadi, melalui lagu dan video musik Selaras, IM3 Ooredoo ingin mengajak kita semua melihat bahwa ada banyak hal “menemukan” yang juga terjadi di balik situasi sulit ini. Pesan dari video musik dan lagu Selaras seolah menyemangati kita untuk menyambut 2021 dengan optimistis. Karena apa yang kita lalui setahun ini, tanpa disadari telah membuat kita menjadi lebih kuat untuk menemukan 2021 yang lebih baik.

Agar dapat menyebarkan luaskan semangat optimistis dan merangkum lebih banyak cerita hidup di sekitar kita itulah yang menjadi alasan IM3 Ooredoo tidak hanya menggandeng Kunto Aji dan Nadin Amizah, namun sekaligus Baskara Putra, Rendy Pandugo, Iga Massardi, dan Sal Priadi dalam video musik Selaras.

Nah, buat Sobat Brilio yang ingin tertular energi optimis Kunto Aji, Nadin Amizah dan empat musisi lainnya, lagu dan video musik Selaras sudah bisa kamu nikmati di YouTube IM3 Ooredoo dan Spotify.

 

RECOMMENDED BY EDITOR