Brilio.net - Genre musik di Indonesia semakin beragam. Terbukti dengan banyak musisi yang mengenalkan genre baru bahkan sampai ada yang mengubah gaya bermusiknya untuk meramaikan industri musik Indonesia. Seperti Kavenda, seorang solois dan juga penulis lagu yang baru saja merilis lagu ‘Pertikaian Kata’ dengan genre modern alternatif rock.

Kavenda Istimewa


Lagu ciptaan Kavenda ini bercerita tentang belum terpenuhinya hak seseorang atas pekerjaan yang telah dilakukan. Dengan sepenggal lirik ‘Manis di Depan Busuk di Belakang’, Kavenda berharap bisa mengetuk pintu hati semua orang untuk menepati janji dan menghargai sesama umat manusia.

Nah pada lagu ini, Kavenda berkolaborasi dengan Anda Perdana yang merupakan pengisi soundtrack ‘Ada Apa Dengan Cinta?’

Kavenda Istimewa


Sebelumnya, Kavenda telah merilis berbagai lagu dengan nuansa folk akustik, seperti ‘Bidadari Kecil Ku’, ‘Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu’, ‘Ngga Jadi Putus’ dan ‘Memuja’. Tapi untuk 2019 ini Kavenda memutuskan untuk mengubah gaya bermusiknya dengan genre alternatif rock.

‘Pertikaian Kata’ merupakan salah satu lagu yang akan menjadi song list di album baru Kavenda yang akan rilis tahun ini. Lagu Pertikaian Kata sudah bisa kamu dengerin di berbagai platform musik digital lho, Sobat Brilio!

mgg/hanifan navyansyah