Brilio.net - Di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia kembali dihadapkan pada berbagai masalah, mulai dari peristiwa kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara pada 9 Januari 2021, hingga sejumlah bencana alam di berbagai daerah.

Banjir di Kalimantan Selatan, gempa bumi di Sulawesi Barat, Tanah longsor di Sumedang. Terbaru, banjir bandang yang menerjang Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (19/1/2021). berbagai peristiwa ini menyebabkan korban jiwa dan harta.       

Titi DJ Video Klip © 2021 brilio.net

Rangkaian peristiwa demi peristiwa memilukan di tengah situasi pandemi Covid-19 tersebut seakan menciptakan warna gelap bagi bangsa ini. Tapi bukan berarti situasi ini harus kita jalani dengan semangat dan mood yang gelap juga. Toh masih ada warna-wrani cerah yang bisa dijalani masyarakat untuk membuktikan kita bisa melewati masa-masa gelap tersebut.

Semangat warna-warni inilah yang diperlihatkan Titi DJ dalam video clip lagu Show Off Your Colors yang diluncurkan hari ini, Rabu (20/1/2021). Lewat video klip lagu ini, salah satu diva pop Indonesia ini ingin mengajak seluruh rakyat Indonesia menunjukkan warna-warni budaya Indonesia.

Titi DJ Video Klip © 2021 brilio.net

Dalam single hasil remake lagu Ekspresi Ekspresi miliknya, Titi berkolaborasi dengan penyanyi muda Sara Fajira dan Eka Gustiwana dengan menampilkan berbagai pakaian adat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.     

Selain menunjukkan berbagai warna-warni bangsa Indonesia, lagu kolaborasi lintas generasi ini juga memberikan pesan kalau kita harus bekerja sama dengan seluruh generasi untuk melewati pandemi Covid-19 dan berbagai masalah yang kini menyelimuti Indonesia. Pesan tersebut juga secara khusus ingin ditujukan kepada seluruh Industri musik Indonesia, yang merasakan secara langsung dampak pandemi Covid-19.

Titi DJ Video Klip © 2021 brilio.net

Yuk kita tunjukkan warna-warni Indonesia dari Sabang Sampai Merauke, dalam melewati masa kelam pandemi Covid-19. Mari kita bangun semangat yang meredup dan cerahkan hari kita dengan menonton official video clip lagu Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, di Youtube Official E-Motion Entertainment.

Nih video klipnya