Brilio.net - Konser Sheila on 7 yang bertajuk ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ habis terjual. Penjualan tiket konser yang akan digelar pada Januari 2023 itu telah dibuka secara online pada hari ini, Senin (7/11), pukul 12.00 WIB. Lantaran para penggemar begitu antusias, terhitung dalam 30 menit tiket ludes terjual.

Dalam rilis yang disiarkan promotor, Antara Suara, antusias penggemar terhadap konser ini sangat tinggi sejak pertama kali diumumkan. Tingginya antusiasme ini dimaknai sebagai apresiasi oleh para Sheila Gank terhadap konser tunggal tersebut.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” kata, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara.

Kendati demikian, Ayu memastikan, meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku. Hal ini demi menghadirkan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

"Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” tambahnya.

Rupanya antusiasme pembeli tiket tak hanya ada di kategori Festival A, B, dan Festival VIP.  Penonton juga menyerbu tiket VIP Table yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Berikut rincian tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ yang akan digelar pada 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

1. Festival B (standing) seharga Rp 300.000, Sold Out
2. Festival A (standing) seharga Rp 450.000, Sold Out
3. Festival VIP (standing) seharga Rp 750.000, Sold Out
4. VIP Table (Seating), Sold Out.