Brilio.net - Warna musik Indonesia dari tahun ke tahun selalu ditambah dengan beberapa musisi baru. Nggak hanya band, grup vokal, penyanyi wanita juga mendominasi blantika musik tanah air.

Karya-karya terbaik yang dibuat oleh musisi Indonesia ini juga sampai ke kancah internasional, itu yang membuat anak muda di Indonesia juga terpacu untuk memunculkan karya musik yang berbeda dan baru.

Dalam dunia musik, menjadi inspirasi dalam bermusik bagi setiap orang tidak hanya harus mempunyai karya yang besar, konsisten dengan genre menjadi hal yang paling penting.

Seperti grup band yang beranggotakan 3 wanita yaitu Nesia Ardi, Nanin Wardhani dan Yashinta Pattiasina ini membawakan musik bergenre jazz dengan formasi wanita.

Nona Ria  © 2017 brilio.net

Musik Nona Ria yang dinyanyikan mereka menyimpan beberapa pesan-pesan dan unsur kehidupan yang dikemas ala drama musikal khas Nona Ria. Rilis single 'Antri Yuk' ini merupakan single pertama yang selanjutnya akan merilis album di 2018.

Nona Ria sendiri sudah sering tampil di berbagai event seperti International Jazz Day 2017 di Jakarta beberapa waktu lalu, tidak hanya itu Nona Ria juga sempat berkolaborasi dengan Danilla Ariyadi dengan membawakan lagu 'Wanita Kekinian'.

Nah, sekarang kamu udah bisa tonton official video lirik oleh Nona Ria di YouTube dengan single nya yang berjudul 'Antri Yuk!'