Brilio.net - Momen keseruan kolaborasi tujuh musisi Tanah Air dalam Collabonation CAMP The Series kini sudah memasuki babak akhir. Hari ini, Jumat (26/3), akan menjadi episode terakhir Collabonation CAMP The Series yang tayang di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

Episode ini akan menampilkan aktivitas tujuh musisi pada hari keenam di camp. Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Hindia, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing akan mengungkapkan seluruh luapan emosi dan perasaan mereka sebelum meninggalkan Collabonation CAMP.

Lewat sesi wawancara yang dilakukan terpisah sebelum mereka berpisah, masing-masing musisi mengutarakan isi hati mereka selama di camp. Menariknya, tujuh musisi sepakat mengungkapkan bahwa Collabonation CAMP merupakan salah satu momen terbaik mereka pada 2020.

collabnationcamp istimewa

foto: Istimewa

 

Bagi tujuh musisi ini, Collabonation CAMP berhasil membuat mereka tetap menjadi diri sendiri, sehingga mampu berkolaborasi dengan baik. Selain itu, mereka juga sukses menghasilkan beberapa karya lagu yang merangkum kisah pada 2020 untuk menghadapi tahun 2021 dengan lebih optimis.

Keseruan nggak berhenti di situ, dalam episode ini tujuh musisi saling memberikan testimoni terhadap satu sama lain setelah melewati tujuh hari bersama-sama. Mereka saling bercerita secara detail mengenai perjuangan saat memproduksi lagu dan syuting untuk penampilan mereka. Nggak ketinggalan, para musisi ini juga mengungkapkan harapan mereka untuk 2021.

collabnationcamp istimewa

foto: Istimewa

 

Episode terakhir Collabonation CAMP The Series sebagai penutup dari cerita ketujuh musisi selama di camp tentu akan meninggalkan rasa sedih bagi banyak orang. Gimana nggak? Setiap minggunya, Collabonation CAMP The Series jadi tayangan yang sangat digemari dan tidak terlepas dari sorotan warganet.

Hal ini terbukti dari komen-komen yang ada di YouTube IM3 Ooredoo. Seperti pada video YouTube #Collabonation CAMP The Series Episode 5 - 'A Process', akun YouTube Imam Saraha berkomentar, "Dari episode 5 ini ky ngegambarin nnti lagu 'putaran' bakal sedeep itu krn ini bner2 episode pling deep sejauh ini."

Ada juga akun YouTube Melody yang berkomentar, "Selalu nunggu nunggu hari jumat buat nonton mereka."

collabnationcamp istimewa

foto: Istimewa

 

Jadi, jangan sampai ketinggalan episode finale Collabonation CAMP The Series yang tayang PREMIERE untuk bisa kita saksikan bersama-sama hari ini, Jumat 26 Maret 2021 pukul 20.00 WIB hanya di kanal YouTube IM3 Ooredoo atau kamu bisa langsung klik di sini.

Nah, buat kamu yang ketinggalan dan belum sempat mengikuti proses perjalanan tujuh musisi dalam menciptakan karya selama di Collabonation CAMP, tenang saja, seluruh episodenya bisa kamu saksikan juga di YouTube IM3 Ooredoo.

Biar nonton Collabonation CAMP The Series makin nyaman, pastikan kamu gunakan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo yang punya kuota utama hingga 63 GB dan masa aktif hingga 90 hari. Aktifkan Freedom Internet sekarang di *123# atau aplikasi IM3. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.