Brilio.net - Industri musik di Indonesia memang sedang berkembang pesat. Hal itu didukung oleh para pecinta musik tanah air yang mengapresiasi para karya musisi Tanah Air. Saat ini sudah banyak sekali aliran musik yang ada di Indonesia, dan hampir semua sudah bisa diterima oleh banyak kalangan.

Tidak heran, saat ini sudah banyak sekali festival musik dari berbagai aliran. Salah satu festival musik yang sangat terkenal dan sudah internasional adalah Music Gallery. Memasuki tahun kedelapan, festival musik tahunan bertajuk ‘The 8th Music Gallery’ yang diselenggarakan oleh BSO Band FEB Universitas Indonesia digelar pada Sabtu (10/3).

Acara yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan ini sukses menghipnotis para pecinta musik yang kebanyakan bergendre indie. Ditambah lagi, di tahun ini banyak sekali artis internasional seperti Ali John Meredith-Lacey alias Novo Amor.

Mugal © 2018 brilio.net

Selain itu, musisi Tanah Air juga sukses menggebrak panggung The 8th Music Gallery. Penonton pun merasa terhibur dengan penampilan para musisi Tanah Air maupun internasional. Terlihat dari setiap penampilan para musisi mereka ikut bernyanyi di setiap lagi yang dibawakan.

Dari pantauan Brilio, sejak sore hari Ballroom Kuningan City sudah ramai dipadati para penonton. Banyak booth untuk selfie yang tersedia. Pengunjung pun tak melewatkan momen tersebut.

Salah satu pengunjung yang Brilio temui, Nanda mengaku sangat senang datang ke acara yang sudah ketiga kalinya ia datangi. Mahasiswa asal Depok ini mengaku sangat antusias menunggu penampilan Ali John Meredith-Lacey.

"Saya nunggu banget penampilan dia. Seneng bisa punya kesempatan datang lagi ke acara ini," ungkapnya.