Brilio.net - Musik dari berbagai genre memeriahkan gelaran pertama XSpace di LOT8 SCBD, Jakarta selatan, Jumat (29/6). Salah satunya musik Jazz yang dibawakan oleh band MLDJAZZPROJECT Season 1. Jebolan ajang MLDARE2PERFORM ini tampil memukau saat membawakan lagu-lagunya di XSpace.

XSpace MLDJAZZPROJECT season 1 © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

MLDJAZZPROJECT Season 1 digawangi oleh Kiara Riz (vokal), Rizal Sianturi (saxophone), Aghil Nur (bass), Michael Setiawan (piano), Karel William (drum), dan Mikail Alrabbida (gitar). Penampilannya mampu memberikan suasana berbeda di gelaran XSpace.

Ajang ini juga menampilkan instalasi seni yang instagramable dan berbagai merchandise serta preloved items dari influencer terkenal seperti Agung Hapsah, Reza Oktovian, Wendy Walters, dan lain-lain. XSpace yang digelar selama 3 hari dari 29 Juni - 1 Juli 2018 di LOTB SCBD, Jakarta selatan itu cocok banget bagi anak muda yang ingin eksis sambil menikmati alunan musik dari musisi hits.

XSpace MLDJAZZPROJECT season 1 © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Band MLDJAZZPROJECT baru saja melepas album perdana untuk membuktikan karya mereka di dunia Jazz. Lagu seperti 'At The Phone', 'Valeria', dan 'be the sun' jadi debut pertama menjelajahi dunia Jazz Indonesia.

Sepert apa sih cara dan motivasi Band MLDJAZZPROJECT untuk menembus dunia Jazz? Yuk simak ulasannya sobat brilio.

1. Berusaha menggapai cita-cita apapun rintangannya.

XSpace MLDJAZZPROJECT season 1 © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Kiara (Vokal) membagikan pengalamannya yang tetap nekat untuk ikut ajang bergengi Jazz walaupun belum mempunyai pengalaman. "Saya nekat, dan akhirnya tercapai impiannya," ujarnya.

 

2. Selalu berkarya.

XSpace MLDJAZZPROJECT season 1 © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Punggawa MLDJAZZPROJECT mengatakan agar tetap percaya diri dalam berkarya. Agar bisa seperti ini, anak muda bisa mengikuti komunitas jazz dan mengambil inspirasi dari musisi yang dijadikan idola. "Sudah dikasih banyak sekali platform untuk berkarya," ujar Kiara. Cewek cantik ini juga mengatakan agar anak muda menggunakan digital platform seperti YouTube, website, dan lain-lain agar karya atau lagu bisa terdengar.