Brilio.net - Puncak acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 yang sudah diadakan sepekan di Cibinong City Mall ini menghadirkan grup vokal yang digawangi Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC).

Dari pantauan Brilio, sejak sore hari, area lobby utama yang merupakan terdapat pameran BYMS 2018 sudah ramai dikunjungi penonton yang ingin menyaksikan penampilan idolanya.

Tepat pukul 18:00 WIB, GAC tampil dipanggung dengan sorakan para penonton. Lagu pertama yang dibawakan adalah Suara, penonton terlihat menikmati setiap bait yang dibawakan personel yang mengenkan balutan busana bewarna putuh dan biru navy ini.

GAC © 2018 brilio.net

 

"Ini pertama kalinya kita manggung di Cibinong City Mall. Senang banget bisa menghibur kalian semua di acara Yamaha ini. Kita berharap kalian bisa menikmati setiap lagu yang kita bawakan," ucap Gamaliel diikuti suara sorakan dan tepuk tangan penonton.

Membawakan beberapa lagu andalan GAC seperti Cinta, Berlari Tanpa Kaki, dan masih banyak lagi, GAC mengajak penonton ikut bernyanyi. Tidak sedikit mereka berinteraksi dengan para penonton.

Salah satu penonton yang Brilio temui terlihat sangat histeris melihat penampilan idolanya, rupanya perempuan bernama Salma ini sudah lama menggilai grup musik asal Jakarta ini.

"Saya suka GAC sudah sejak lama. Ini bela-belain ke Cibinong dari Tebet cuma mau nyaksiin penampilan mereka," katanya kepada Brilio.net saat ditemui di Cibinong City Mall, Minggu (25/3).