Brilio.net - Anggota Big Bang Taeyang sudah merilis album solo sejak tahun 2008. Sejak album solo terakhirnya di tahun 2014, kini Taeyang merilis album baru bertajuk 'White Night'. Kini sudah ada total satu mini album dan tiga album studio solo karya Taeyang.

Sudah ada dua single yang dirilis dalam album ini. Single pertama bertajuk 'Darling' sudah dirilis 16 Agustus kemarin, diikuti single 'Wake Me Up'. Pada 22 Agustus lalu, album barunya ini pun sempat menjadi album terbaik no.1 versi Billboard. Selain itu album ini juga menempati posisi no.2 album terbaik versi chart iTunes. Wah, keren ya!

White Night © instagram @__youngbae__

Single 'Darling' hingga saat ini sudah ditonton oleh 4 juta orang. Lagu tersebut mencoba mengekspresikan perasaan pasangan kekasih yang memutuskan berpisah, dengan penuh penyesalan. Suasana sendu dan efek kabut dalam video klip membuat makna dramatis akan perpisahan tersampaikan kepada para pendengar.

'Wake Me Up' itu kini juga sudah ditonton sekitar 4 juta orang. Berbeda dengan single 'Darling', efek ramai dan penuh gairah lebih tergambar dalam video klip single yang satu ini. Single ini menceritakan tentang kegalauan seseorang karena dilanda jatuh cinta.

Nah, sudahkah kalian mendengarkan album baru Taeyang? Cek videonya langsung deh, di bawah ini.


1. Wake Me Up

 

2. Darling