Brilio.net - Kalau kamu ngaku penikmat musik Indonesia, tentunya udah nggak asing lagi sama acara tahunan satu ini. Acara ini cukup ditunggu para pencinta musik Tanah Air, apalagi penikmat musik indie. Pasalnya, di acara ini bakal ada 100 lebih penampilan yang bisa kamu saksikan dalam 3 hari acara berlangsung. Acara apaan sih? Apa lagi kalau bukan Synchronize Festival 2018.

Acara tahunan yang akan berlangsung pada tanggal 5, 6 dan 7 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta ini nggak boleh banget kamu lewatin. Bakal banyak band dan penyanyi lintas genre mulai dari rock, hiphop, folk, jazz, punk, heavy metal, R&B, rock & roll, hingga dangdut bisa kamu nikmati di sini. Yang jelas untuk para penikmat musik, kamu bakal puas banget deh dateng ke acara ini.

Nantinya, akan ada 5 panggung kece untuk kamu bisa menikmati musisi favoritmu. Bakal ada Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage dan Gigs Stage. Kamu bisa bebas milih mau nonton di panggung yang mana.

Ngomongin festival musik emang belum lengkap kalau belum tahu siapa aja yang bakal tampil di acara ini. Hari pertama, kamu bisa menyaksikan Danilla, Burgerkill, Koil, Maliq & D’essentials, Dipha Barus, Daramuda Project, The Upstairs, Sore, The Adams, Payung Teduh, Naif, Reality Club, Rock n Roll Mafia dan masih banyak lagi.

Hari kedua juga nggak kalah keren, lho. Bakal ada banyak band dan musisi kece yang siap bernyanyi bareng kamu, beberapa di antaranya seperti Clubeighties, Feast, Diskoria, HiVi, Mocca, Goodnight Electric, Rhoma Irama & Soneta, Seringai, Sheila On 7, Project Pop dan Kunto Aji. Dilihat dari line upnya aja, udah yakin kan kalau acara ini pas banget buat seru-seruan dan nyanyi bareng temanmu?

Penyelenggara acara tahu banget kalau hari terakhir harus ditutup dengan meriah. Nggak tanggung-tanggung, pada hari ini kamu bisa menyaksikan band legendaris Indonesia seperti Dewa 19 dan Padi, lho! Selain itu, hari ketiga bakal meriah dengan adanya banyak musisi dan band yang tentunya nggak boleh kamu lewatkan.

Nah, untuk harga tiket masuk, kamu bisa membeli tiketnya dengan harga Rp 450 ribu untuk 3 days pass dan Rp 250 ribu untuk daily pass. Kamu bisa langsung beli melalui online di sini. Kalau kamu mager beli melalui online, bisa banget beli on the spot dengan harga Rp 490 ribu untuk 3 days pass dan Rp 270 ribu untuk daily pass. Tunggu apa lagi? Yuk, ajak temanmu untuk nyanyi dan seru-seruan bareng di Syncronize Festival 2018!