Brilio.net - Bakal ada sajian menarik di festival musik Soundrenaline 2022 yang akan digelar di Eco Park, Ancol, 26-27 November 2022. Selain menampilkan sederet grup musik nasional dan internasional, Soundrenaline juga bakal menyajikan klub motor penuh gimmick, The Prediksi.   

Munculnya nama Prediksi di line up Soundrenaline 2022 digagas Stevi Item yang merupakan salah satu anggota Prediksi. Menariknya, El Gorila (gondrong dari lahir), begitu julukan Stevi di Prediksi, akan bermain “dua kaki” di panggung Soundrenaline 2022.

Sebab, selain tampil bersama ke-12 anggota Prediksi, Stevi juga akan perform bersama band-nya Deadsquad. Stevi pun menegaskan bahwa dirinya yang “menjerumuskan” The Prediksi tampil di Soundrenaline 2022.

The Prediksi Soundrenaline 2022 © 2022 brilio.net @theprediksi_

Awalnya, Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment sebagai Promotor Soundrenaline 2022, yang juga teman Stevi meminta masukan mengenai line up yang bakal mengisi acara. Stevi pun dengan spontan menyebut nama Prediksi agar panggung Soundrenaline lebih beda. Bak gayung bersambut, ide itu pun diterima Ravel.  

“Sebenarnya sih gue asal celetuk aja nyebut Prediksi, eh ternyata ditanggapi serius. Begitu gue kabarin anak-anak Prediksi malah mereka yang bingung. Kita mau ngapain nih? Kalau selama ini kan gue pasrah ngikut aja program-program mereka, sekarang giliran gue yang nyeret mereka, haa..haa,” ungkap Stevi.

Nah kendati nama The Prediksi sudah resmi tercantum dalam line up Soundrenaline, namun hingga kini Stevi menyebut belum memikirkan genre musik yang akan dibawakan. Bahkan saat disinggung soal kostum yang akan digunakan saat manggung nanti, Stevi justru masih deg-degan.  

The Prediksi Soundrenaline 2022 © 2022 brilio.net Stevi Item (@yans_brilio)

“Sampai sekarang di grup Whatsapp (Prediksi) masih nggak percaya kita bakal tampil di Soundrenaline. Bahkan ketika mau prescon mereka takut datang lho. Kita sih berharap bisa tampil semua (13 anggota) dan nyanyi semua,” lanjut Stevi.

Menanggapi rencana penampilan Prediksi di Soundrenaline, akun instagram genk motor ini (@theprediksi_) pun mengunggah kebanggaan sekaligus "ketidakpercayaan" mereka bisa tampil di panggung Soundrenaline. “Sungguh aneh sekali perjalanan kami. Sekarang klub motor kesayangan warganet ini bakal jadi salah satu band yang tampil di @soundrenaline.festival 2022,” tulis Prediksi.

Sontak postingan tersebut mendapat beragam komentar. “Huahahahaha jadi bayangin dipanggung ber-13 nanti kaya member JKT48, semangat the prediksi jaya jaya jaya,” tulis akun @intanasrram.

Songlist : prediksi anthem, mungkinkah, bulan,” tulis eko_purnomo1984.

Ekspektasinya kemarin trio kurnia udah pas bgt @andreastaulany @desta80s @vincentrompies kalo prediksi 13 orang pembagiannya gimana ga kebayang. Kecuali vokalisnya banyak kaya boyband wkwk,” tulis ayudiaintansyah.

Nggak hanya netizen, anggota Prediksi pun mengomentarinya. “Arah hidup kita tu mo kemana sik..???,” tulis Ferry Maryadi (@kangferrymaryadi), salah satu anggota Prediksi berjuluk El Kartika.

Yang jelas, penampilan The Prediksi di Soundrenaline 2022 bisa memberikan hiburan kepada penonton dan makin seru nih.