Brilio.net - Ada kabar bahagia bagi penggemar grup band ST12. Band yang diperkuat oleh Charly Van Houtten dan Firman ini akan kembali ke panggung musik. Kabar kembalinya band pelantun lagu-lagu pop melayu ini tentu disambut baik oleh para fans.

Kembalinya ST12 ke industri musik bukan tanpa tangan kosong. Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (14/7), ST12 yang kini digawangi oleh Pepep (drummer) dan Indra Gunawan (bassist), akan mengubah konsep bermusik pop Melayu yang selama ini jadi ikon ST12.

Dilansir akun resmi Instagram ST12, mereka membocorkan lagu terbarunya dalam tajuk berbahasa Inggris, yakni "Your Unbelievable". Judul tersebut diduga lagu terbaru dari ST12 band.

st12 ganti vokalis dan aliran musik © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@st12bandofficial

 

Nah, bukan cuma mengganti aliran musik saja. Band yang pernah terkenal lewat lagu Cari Pacar Lagi itu mengumumkan vokalis baru, pengganti Charly Van Houtten dan Firman. Bila menilik akun Instagram @st12bandofficial, ST12 seolah-olah mengisyaratkan bila vokalis baru mereka adalah perempuan.

Terlihat dari beberapa unggahan baik video maupun foto, yang menampilkan gambar seorang perempuan berambut pendek. Usut punya usut, vokalis baru dari ST12 ini berinisial huruf 'T', lho.

st12 ganti vokalis dan aliran musik © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@st12bandofficial

 

Para warganet pun dibuat penasaran dengan wajah baru dari ST12 yang sekian lama tak terdengar kabarnya. Terlebih ketika ST12 mengunggah cuplikan lagu di akun Instagram mereka. Kabar yang berembus, ST12 akan pindah haluan ke genre musik British pop atau terkenal dengan istilah britpop.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ST12 BAND (@st12bandofficial)

Unggahan tersebut pun langsung mendapat respons dari warganet. Banyak dari mereka yang tidak sabar menunggu rilisnya lagu baru dari ST12.

"Can't wait. Release soonest please ," tulis @nshdafn.

"Hats off buat ST12 kalo bener aliranny jd begini. Gua auto follow, gua auto jadi Setiaku," sahut @marlon_jd.

"Lanjutkan st 12 harus tetap ada kibarkan terus," kata akun @yahya_sih.